Mengklaim sebagai market leader di segmen produk deodorant bodyspray, Axe kembali hadir dengan kampanye terbarunya “Axe Apollo Space Academy” (AASA), yang sejalan dengan diluncurkannya varian terbaru Axe Apollo. Melalui kampanye tersebut, Axe membidik konsumen setianya, secara khusus mereka yang akrab dengan dunia digital, terutama social media.

Luncurkan varian Apollo, Axe gelar aktivasi merek bertajuk “Axe Apollo Space Academy” yang mengajak konsumen setianya menjelajah luar angkasa.

“Kampanye “Axe Apollo Space Academy” ini merupakan apresiasi tertinggi Axe untuk konsumen setianya di Indonesia. Sebagai brand lifestyle, kami ingin memberi pengalaman terbaru dan terbaik bagi konsumen kami melalui program ini. Kami menargetkan jutaan konsumen yang melakukan registrasi di websitewww.axeapollo.com, lalu kami akan memilih 5000 orang yang akan kami undang untuk masuk ke babak on ground screening,” ungkap William Wijanarko, Brand Manager Axe-Unilever Indonesia, Selasa (18/6) di Jakarta.

Ia menjelaskan, dari 5000 orang tersebut, Axe akan kembali menyeleksi hingga terpilih 30 orang yang akan di-training lebih lanjut di AASA National Space Camp yang akan dilakukan di indonesia. “Setelah itu, kami akan cari tiga peserta terbaik untuk mengikuti AASA Global Space Camp di Amerika pada Desember 2013 ini. Sampai akhirnya, nanti akan terpilih satu orang Indonesia yang akan diberangkatkan ke luar angkasa sejauh 130 km dari bumi bersama 21 astronot AASA terpilih lainnya pada akhir tahun 2014 mendatang,” jelas William.

Menurutnya, program “Axe Apollo Space Academy” ini ditargetkan untuk siapa saja, terutama untuk target market Axe sendiri yaitu lelaki berusia 18-39 tahun. “Deodorant bodyspray adalah market yang growing. Apalagi produk kami sangat segmented, kami optimis pasarnya akan selalu tumbuh dari tahun ke tahun,” tutur William.

Khusus untuk brand activation ini, Axe juga menggandeng Buzz Aldrin sebagai Global Ambassador. “Sosok Buzz akan mewakili misi ini karena dia adalah ikon besar di dunia penjelajahan luar angkasa, dan dia juga satu dari segelintir orang yang dalam hidupnya mengalami perjalanan luar angkasa bahkan merupakan satu dari 12 orang yang pernah menginjakkan kakinya di Bulan,” kata William.

Bekerja sama dengan Space Expedition Corporation (SXC), Axe akan secara keseluruhan mempersiapkan 22 astronot dari seluruh dunia, termasuk satu orang dari Indonesia di AASA Global Space Camp yang memiliki fasilitas pelatihan astronot . Tiga orang terpilih dari Indonesia akan melakukan aktivitas layaknya calon astronot sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 thought on “AXE Apollo Ajak Konsumen ke Luar Angkasa”

Gan kalo boleh jujur dari hati yg paling amat dalam nih, ane sebenarnya pengen bgt buat jadi Astronot gan, ane juga udah ikutan di Program AXE Apollo yg hadiahnya pergi ke luar angkasa gtu. Tapi dr program AXE tsb ane sempat masuk posisi 30 besar, namun entah kenapa tiba2 merosot ke papan bawah ke posisi no 160 mungkin cita2 ane buat jadi Astronot hanya mimpi kali ya gan, Padahal ane pgn bgt buat jadi Astronot soalnya itu cita2 ane dr sejak masih kecil, pgn bgt jd orang pertama dr Indonesia yg pergi ke luar angkasa namun apa da juga gan, cita2 ane aja hanya sebatas angan2 alias mimpi... Ada kira2 masukkan dr agan gak??? NB : Ini vote ane di Program AXE Apollo gan https://www.axeapollo.com/id_ID/46883/wayan-widnyana Kasihan bgt ya nasib saya
by wayan, 05 Jul 2013, 21:03

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)