Dentsu Aegis Network Indonesia Umumkan Struktur Manajemen Terbaru

Dentsu Aegis Network Indonesia (DAN Indonesia) mengumumkan struktur manajemen terbaru mereka sejak dua agensi raksasa Dentsu Group dan Aegis Media resmi bergabung pada 2014 lalu. Perluasan struktur organisasi yang dilakukan oleh DAN Indonesia ini bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan dan menciptakan wadah yang kuat dalam pengembangan bakat, inovasi, serta peningkatan kapabilitas mereka.

dentsu_aegis__1439375967_90608

Jajaran manajemen baru Dentsu Aegis Network Indonesia

Sebelumnya, DAN Indonesia mengumumkan peluncuran dua brand terbarunya yakni Vizeum dan psLIVE pada April 2015 silam. Kedua brand tersebut merupakan wujud komitmen jangka panjang DAN untuk semakin memperkuat positioningnya di industri brand communication, media, kreatif, dan digital di Indonesia sekaligus menjadi jaringan terbesar kedua bagi Dentsu Aegis di Asia Tenggara.

“Dalam hal pertumbuhan secara organik, Dentsu Aegis Network telah menunjukkan hasil yang luar biasa dengan kehadiran jaringan brand terbaru kami di Indonesia. Komitmen kami untuk menjadi yang berbeda memposisikan kami di barisan paling depan dalam hal inovasi produk dan organisasi. Hal ini juga memungkinkan kami untuk terus berkembang di tengah-tengah pasar yang berubah dalam memenuhi kebutuhan klien. Struktur dan brand terbaru kami menjadikan Dentsu Aegis Network berada di posisi terbaik di pasar yang berkembang pesat, seperti Indonesia,”ungkap Harris Thajeb,Country CEO Dentsu Aegis Network Indonesia

Pada Juli 2015, perusahaan mengumumkan langkah strategis untuk meluncurkan Amplifi sebagai divisi investasi dan manajemen media di bawah naungan Dentsu Aegis Network. DAN Indonesia juga rencananya akan meluncurkan program akademi internal yang menjadi tempat belajar dan bertumbuhnya anak-anak kreatif Indonesia dalam mengembangkan bakat, pengetahuan dan koneksi dengan para pelaku industri kreatif global. Program akademi tersebut akan menekankan pada penyediaan wadah yang tepat dan pengetahuan akan solusi komunikasi terbaru yang disesuaikan dengan karakter dan budaya lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)