Disney Junior Kampanyekan “Power of Doing Good”

Mengincar segmen anak-anak pra sekolah usia 2-7 tahun, Disney Junior meluncurkan kampanye “Pirate and Princess: Power of Doing Good”. Kampanye CSR (Corporate Social Responsibility) tersebut mengajak anak-anak pra sekolah untuk peduli pada lingkungan, hewan, serta membantu sesama.

“Dengan kekuatan cerita dan tokoh, kami tidak hanya menginspirasi anak-anak untuk membayangkan sebuah dunia yang lebih baik. Kami juga membantu mereka untuk merealisasikannya melalui tindakan-tindakan sederhana, seperti menjaga lingkungan dan komunitas sekitar mereka untuk membuat perubahan positif pada tempat dimana mereka tinggal,” ujar Natasha Malhotra, General Manager Branded Media and Content The Walt Disney Company Southeast Asia, dalam siaran pers yang diterima MIX.

Dalam rangkaian kampanye “Power of Doing Good”, anak-anak ditemani oleh karakter populer Disney Junior, Jake (dari Jake and the Never Land Pirates) dan Sofia (dari Sofia the First).

Untuk dapat berpartisipasi dalam kampanye tersebut, menurut Natasha, caranya cukup mudah. Para orang tua dapat mengunduh lembar kerja yang menyenangkan dari situs www.disneyjuniorpowerofdoinggood.com. Aktivitas yang ada terkait empat area, yakni Community (Komunitas), Animals (Hewan), Nature (Alam), dan Storytelling (Bercerita).

Anak-anak yang telah berpartisipasi dalam kampanye tersebut berkesempatan memperoleh lencana dan sertifikat online sebagai hadiah sederhana untuk mendorong anak-anak melengkapi seluruh lembar kerja yang ada dan belajar berbuat baik. Istimewanya, akan ada kesempatan bagi anak-anak dan keluarga untuk membuat “Power Promises”, sebuah janji yang dibuat secara online untuk melakukan sebuah perbuatan baik bagi lingkungan, tempat mereka tinggal.

“Pada kampanye ini, kami juga bekerja sama dan mendapat dukungan dari WWF (World Wide Fund for Nature), SPCA Singapura dan Selangor, serta Singapore Environment Council,” lanjut Natasha.

Dwi Wulandari

View Comments

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

12 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

12 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

1 day ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

1 day ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

1 day ago