Bakti Budaya Djarum Foundation kembali menggelar Gerakan "Indonesia Menari" 2013, November ini, bertempat di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta. Selain telah sukses mendapat antusiasme publik pada event sebelumnya, Djarum Foundation merasa perlu menggelar program tersebut secara berkelanjutan sebagai wujud komitmen Djarum terhadap pelestarian budaya.

Sebagai wujud komitmennya terhadap pelestarian budaya, lewat Bakti Budaya Djarum Foundation, Djarum kembali menggelar Gerakan "Indonesia Menari" 2013, November ini, bertempat di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta.

"Melalui Indonesia Menari 2013, kami ingin mengajak masyarakat mengenal sekaligus menari tarian daerah dengan cara menyenangkan. Dengan menari, mari kita tunjukkan bahwa kita cinta budaya dan cinta Indonesia," ajak Billy Gamaliel, Program Associate Bakti Budaya Djarum Foundation.

Mengusung konsep beda dibandingkan tahun sebelumnya, gerakan "Indonesia Menari 2013 siap menyajikan konsep flashmob di dalam ruangan (in door). Kegiatan bakal digelar serentak pada 24 November 2013, pukul 13.00 WIB, di sepuluh titik yang tersebar di berbagai titik di seluruh Grand Indonesia Shopping Town.

Demi meramaikan kegiatan "Indonesia Menari" 2013, Djarum Foundation bakal memberikan hadiah senilai Rp 20 juta kepada satu komunitas dengan kostum terbaik serta sepuluh iPhone untuk peserta ter-Indonesia. Bahkan, video koreografi "Indonesia Menari" 2013 juga disebar di YouTube dan Gallery Indonesia Kaya. Termasuk,  Grand Indonesia sebagai mitra yang digandeng, juga akan membantu mempromosikan program tersebut lewat social media.

Sejumlah komunitas dipastikan akan bergabung pada kegiatan flashmob "Indonesia Menari" tahun ini. Sebut saja, komunitas Abang-None Jakarta, komunitas Damn I Love Indonesia, komunitas tari, komunitas urban, dan komunitas lainnya. Istimewanya, kegiatan ini akan mengajak para pengunjung mal, customer service, door man, hingga concierge Grand Indonesia untuk turut menari. Diharapkan, kegiatan "Indonesia Menari" akan menarik ribuan peserta.

"Selain itu, akan ada penari Adella Fauzi, penyanyi Be3,  Amink, dan Indra Bekti yang siap berbaur sekaligus menari bersama di tengah para peserta Indonesia Menari," tambah Billy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)