Setelah satu dekade malang-melintang di industri penyedia jasa operator pelabuhan, di tahun 2015 ini PT BJTI (Berlian Jasa Terminal Indonesia) memutuskan untuk melakukan rebranding. Pada proses rebranding ini, BJTI menunjuk DM ID sebagai partner yang membantu mereka dalam hal memformulasikan identitas baru brand serta memperbaharui spirit brand ini.
BJTI menunjuk DM ID sebagai konsultan yang menangani rebranding mereka
Dengan rebranding ini, PT BJTI resmi merubah namanya menjadi "BJTI Port" serta mengubah identitas visual brand mereka. Selain itu DM ID juga membantu mereka dalam membuat value baru, yang diberi nama "The Pulse of the Nation's Life".
Segala bentuk transformasi yang dialami oleh BJTI Port ini bertujuan untuk merefleksikan visi perusahaan mereka, yakni menyatukan wilayah-wilayah Indonesia melalui pelayanan mumpuni mereka sekaligus membuktikan dedikasi mereka sebagai operator pelabuhan yang mampu mendukung ekonomi Indonesia.
Kepercayaan yang diberikan oleh BJTI kepada DM ID sebagai partner rebranding ditanggapi antusias oleh Almira Shinantya, Managing Director DM ID. "Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan BJTI Port dan mendukung pembentukan brand mereka untuk menunjang kesuksesan di masa depan. Brand baru ini nantinya akan mendorong organisasi untuk bergerak menuju masa depan, sekaligus memperkuat posisi mereka sebagai perusahaan kokoh, berpengalaman serta profesional yang siap memberikan layanan jasa pelabuhan terintegrasi." tutur Almira.