Situs belanja online Zalora secara resmi mengumumkan in-house label pertamanya EZRA, yang telah tersedia secara online mulai Oktober 2013 ini di situs www.zalora.co.id. Peluncuran EZRA ini juga sejalan dengan upaya Zalora dalam mengembangkan bakat-bakat desainer miliknya.

Mulai Oktober 2013 ini, Zalora resmi memasarkan label perdananya EZRA di seluruh situs Zalora di Asia.

Harry Markl, Managing Director Regional ZALORA mengatakan, EZRA yang hanya akan tersedia di seluruh situs ZALORA di Asia tersebut, akan memberikan pilihan fashion yang lebih untuk para pelanggan dan khususnya pecinta online shopping.

“Di Zalora, tujuan kami adalah menyediakan akses termudah yang sederhana kepada tren fashion yang terjangkau di pasar Asia. Membuat in-house label adalah langkah kami sebagai perusahaan, dan kami memiliki tim berbakat yang penuh semangat serta desainer yang kreatif dalam pembuatan capsule collection ini,” ujar Markl dalam siaran pers yang diterima MIX hari ini (21/10).

Menurutnya, EZRA menghadirkan koleksi baju wanita dengan model terkini. Selain itu, EZRA juga menggabungkan desain yang fun and flirty, hingga desain dengan gaya yang chicand cutting edge.

Koleksi easy to wear yang dapat dipadu padankan dengan beragam asesoris dan produk apparel pria dan wanita ini menjadikan ZALORA melangkah lebih maju sebagai online fashion terdepan di Asia.

Markl menambahkan, “Dengan menyertakan EZRA ke dalam lebih dari 500 merek lokal dan internasional yang tersedia, kami menyediakan sesuatu yang eksklusif di situs kami untuk para pelanggan kami.”

Koleksi EZRA, imbuhnya, terinspirasi langsung dari catwalk, gaya selebriti, dan street style. Oleh karena itu, EZRA berupaya konsisten menghadirkan koleksi fashiontrend yang up to date pada setiap musimnya.

“Kami juga berencana akan meluncurkan koleksi baju pria EZRA, yang akan hadir dengan berbagai macam tren mulai dari street style untuk tampilan yang lebih muda, hingga gaya sartorial untuk pria yang ingin bereksperimen dengan tampilan rapi dan modern,” tutup Markl.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)