"Fastron Winter Driving Experience", Strategi Fastron Pertahankan Pelanggan

Sukses di pasar lokal maupun ekspor tak membuat Fastron--merek pelumas asal Pertamina--jumawa. Demi memlihara kekuatan bonding antara brand dengan konsumen Fastron, PT Pertamina Lubricants memutuskan untuk senantiasa berkomitmen untuk menggelar experiential loyalty program.

Demi memlihara kekuatan bonding antara brand dengan konsumen Fastron, PT Pertamina Lubricants memutuskan untuk senantiasa berkomitmen untuk menggelar experiential loyalty program Demi memlihara kekuatan bonding antara brand dengan konsumen Fastron, PT Pertamina Lubricants menggelar experiential loyalty program

Mengapresiasi customer base kuat yang sudah dimiliki Fastron, Pertamina Lubricants menggelar experiential program bertajuk "Fastron Winter Driving Experience" (FWDE) pada akhir November (26/11).

Dijelaskan Rifky Hardijanto, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, "Program FWDE yang kami gelar di Finlandia menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan setia Fastron, karena mereka memiliki kesempatan untuk merasakan sensasi mengemudi supercar (Porsche 911) di atas salju Finlandia. Selain itu, tiga pemenang terpilih akan selalu ditemani brand ambassador Fastron, Rifat Sungkar."

Dipilihnya Finlandia, diakui Rifky, relevan dengan produk Fastron yang sudah diekspor ke berbagai negara di dunia. Sebut saja, negara-negara Eropa seperti Australia, Italia, Belgia, hingga negara-negara Asia dan Timur Tengah seperti Pakistan, Uni Emirat Arab, Bangladesh, Myanmar, Singapura, Taiwan, dan Jepang.

"Selain itu, melalui program ini kami juga ingin menunjukkan bahwa Fastron juga punya varian produk pelumas untuk wilayah yang bercuaca dingin atau ekstrim. Termasuk, dipakai di mobil-mobil supercar. Itu sebabnya, sebelum program ini, kami sudah pernah menggelar program Fastron Goes to Europe, dengan melakukan perjalanan dari Jakarta hingga Italia. Melalui progran tersebut terbukti Fastron mampu menjadi pelumas di wilayah tropis hingga bercuaca dingin," tambahnya.

Memanfaatkan media digital dan social media, program FWDE dapat diikuti oleh masyarakat umum. Diterangkan Rifat Sungkar, Brand Ambassador Fastron, publik dapat melakukan pendaftaran melalui www.pertamina.com/drivingexperience. "Nantinya, tiga orang pemenang akan dipilih dari 20 finalis yang akan mengukuti seleksi final di Gunung Bromo," tutur Rifat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)