Sukses membukukan keuntungan Rp 32,4 triliun di penghujung 2012 lalu, tahun ini Adira Finance mematok kenaikan target pencapaiannya menjadi Rp 33 triliun. Demi mencapai target tersebut, Adira menggelar sejumlah program inovatif. Antara lain, program "Adira X-tra Bonus" dengan menggandeng Adira Insurance yang saat ini sedang menjalin kerja sama dengan AON, perusahaan broker asuransi kelas dunia.

Adira Finance menargetkan penambahan 2 juta konsumer aktif untuk tahun ini, sehingga di akhir 2013 penyedia jasa keuangan ini akan memiliki 6 juta konsumer aktif.

Program "Adira X-tra Bonus" khusus membidik pelanggan pembiayaan kendaraan bermotor, baik mobil (baru dan bekas) maupun sepeda motor baru. Program ini menawarkan bonus utama berupa menonton langsung laga klub sepak bola Manchester United di stadion Old Trafford, Ingrris, dan rencananya akan berlangsung pada Maret hingga Desember 2013.

"Melalui program ini, setiap pelanggan yang mengambil kredit secara otomatis akan memperoleh ekstra perlindungan berupa asuransi kecelakaan diri 'Drive Xtra' untuk mobil dan 'Aman MU' untuk pelanggan sepeda motor. Selain itu, mereka juga berhak menonton klub Manchester United di Old Trafford dan souvenir original Manchester United," papar Direktur Utama Adira Finance Willy Suwandi Dharma, hari ini (¾) di Jakarta.

Saat ini, Adira Finance memiliki aset Rp 43 trilun. Sementara itu, untuk jumlah konsumer, kini Adira Finance sudah mempunyai 4 juta konsumer aktif. "Melalui program ini, kami berharap konsumer aktif kami bisa bertambah. Target kami tiap tahun ada penambahan 2 juta konsumer aktif," harap Willy, yang menyebutkan bahwa Adira Finance sudah menggelontorkan Rp 7 triliun untuk pembiayaan kredit motor dan mobil hingga Maret 2013 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)