Berbagai ide kreatif bisa dijadikan cara untuk mempromosikan sebuah brand. Salah satunya adalah ide kreatif yang dilakukan oleh Holiday Inn Express. Dalam rangka menyemarakkan kampanyenya yang bertujuan untuk mengajak para wisatawan membuat pilihan yang “Wow Smart Banget!” pada saat berpergian, Holiday Inn Express mengadakan acara Malam Komedi (Comedy Night).
Mengangkat tema “Gak Smart Banget!”, acara yang diselenggarakan pada tanggal 19 November 2014 ini menghadirkan enam komika Indonesia untuk berbagi guyonan. Keenam komika tersebut terdiri atas Arief Budiman, Adjis Doaibu, Rachman Avri, Panca Atis, Candra Mukti and Reza Tama.
Pada acara yang bertempat di Eatology ini, keenam komika Indonesia tersebut berbagi guyonan lucu yang ‘Gak Smart Banget!’ saat berpergian dan perbandingnya yang ‘Wow Smart Banget!’. Pilihan yang ‘Wow Smart Banget!’ ini mencerminkan brand value dari Holiday Inn Express yang memberikan penginapan yang mudah, tidak rumit, dan menyegarkan untuk para tamunya.
Tidak berhenti sampai di situ, Holiday Inn Express juga melakukan amplifikasi secara digital kepada masyarakat umum. Masyarakat diajak untuk membuat berbagai meme serta berbagi pengalaman pribadi yang ‘Gak Smart Banget!’ dan ‘Wow Smart Banget!’, lalu mengupload ke jejaring sosial dengan menggunakan tagar #GakSmartBanget dan #WowSmartBanget.
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…