Huawei Sabet EISA Award

Produsen perangkat komunikasi Huawei, pada Senin, (9/9) di Berlin, Jerman, meraih pengakuan dalam ajang penghargaan European Imaging and Sound Association (EISA) 2013. Dalam ajang tersebut, varian Huawei tipe Ascend P6 berhasil memenangkan ‘Smartphone Pilihan Konsumen Eropa Tahun 2013 -2014’.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan yang nyata dari industri akan kemampuan Huawei untuk membuat produk yang memenuhi dan melampaui standar tinggi konsumen Eropa. Penghargaan ini merupakan rekomendasi tertinggi yang bisa kami dapat dari salah satu produk Huawei, dan merupakan indikasi penting dalam keputusan pembelian konsumen,” ujar Wakil Presiden Eksekutif Grup Konsumen Huawei, Colin Giles.

Sambung Colin, “Karena itu, di Huawei, kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk terbaik di kelasnya bagi seluruh konsumen. Itulah yang telah kami lakukan dengan HUAWEI Ascend P6,” ucapnya dalam pres rilis pers yang diterima MIX.

Diluncurkan pertama kali di London pada Juni 2013, Huawei Ascend P6 saat ini telah tersedia di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Secara fisik, Huawei Ascend P6 memiliki bentuknya yang ultra slim dengan ketebalan 6,18 mm, body yang metalik dan ramping.

EISA Award sendiri merupakan asosiasi multimedia yang didirikan pada tahun 1982, untuk menguji produk–produk elektronik konsumen. Keanggotaan EISA sendiri terdiri dari 50 majalah audio, telepon genggam, video dan foto dari 20 negara di Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)