Indosat baru saja mengumumkan kolaborasi bersama aplikasi mobile payment Bango dan Microsoft dalam peluncuran sistem Tagihan 'Windows Phone Store'. Sistem ini memungkinkan semua pelanggan Indosatkhususnya pelanggan prabayardapat bertransaksi langsung di Windows Store dengan mekanisme carrier billing atau potong pulsa.

Gandeng Bango, Indosat hadirkan sistem tagihan untuk ponsel jenis Windows Phone.

Hesti Diyahanita Priamsari, Division Head Content & VAS Indosat, mengatakan, “Sistem carrier billing kami luncurkan di Indonesia dengan tujuan memudahkan toko aplikasi dan penyedia konten dalam melakukan transaksi dengan pelanggan kami,” jelasnya.

Dalam kerjasama tersebut, papar Hesti, sistem carrier billing akan memberikan pilihan pembayaran yang mudah dan nyaman dengan konversi mata uang yang lebih menguntungkan dibandingkan dengan menggunakan kartu kredit.

“Layanan ini memungkinkan pelanggan Indosat untuk melakukan pembelian konten digital dengan mudah. Pelanggan kami lebih memilih untuk melakukan pembelian dengan membebankan biaya ke tagihan telepon mereka, tanpa perlu melakukan registrasi,“ ungkap Hesti dalam siaran pers yang diterima MIX pada Jumat, (12/7).

Menurutnya, kerja sama ini menunjukkan komitmen Indosat untuk terus berinovasi dalam memberikan nilai tambah ke pelanggan. Hesti mengungkapkan, “Kemudahan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama yang kami hadirkan dalam layanan ini.”

Kerja sama antara Indosat dengan Bango ini, sahut Hesti, adalah yang pertama di Indonesia. Indonesia dipilih karena merupakan Negara dengan pasar smartphone terbesar di Asia tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)