Menyasar segmen C-Generation --yakni mereka yang kreatif, yang selalu keep connected, dan pengguna smartphone-- maka, pada awal September 2012 ini Simpati menggandeng Agnes Monica sebagai brand ambassador-nya. Dipilihnya Agnes Monica menjadi brand ambassador Simpati lantaran memiliki kesamaan karakter maupun visi, yaitu, sama-sama ingin menjadi kebanggaan Indonesia.

Simpati "Dance Like Agnes"

Oleh karena itu, tepat di bulan September ini, Simpati menggelar aktivasi merek bertajuk "Dance Like Agnes". Program yang dikemas dalam bentuk kompetisi itu mengundang peserta untuk mengakses www.DanceLikeAgnes.com. Pada proses berikutnya, peserta diminta untuk mengunggah hasil karya video dance mereka sendiri. Video dance yang mereka kirim merupakan video yang dikreasikan dengan beberapa gerakan Agnes Monica yang muncul pada iklan Simpati di televisi.

"Untuk mendukung aktivasi tersebut, Telkomsel memberikan promo spesial bagi pelanggan Simpati berupa paket internetan sebesar 2 GB dengan harga Rp 60 ribu selama 45 hari dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps. Pelanggan juga bisa menikmati paket internetan sebesar 500 MB hanya dengan Rp 20 ribu untuk 30 hari," ungkap Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam.

Disadari Telkomsel, jumlah pengguna mobile internet di Indonesia terus bertambah seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap akses informasi maupun hiburan terkini. "Kompetisi 'Dance Like Agnes' merupakan salah satu tools bagi kami untuk memberikan gambaran wujud keceriaan dan gaya hidup penuh mobilitas, yang diidentikkan dengan karakteristik pengguna Simpati," lanjut Irlamsyah.

Di puncak kompetisi, sebanyak 20 pemenang dengan vote atau like terbanyak akan mengikuti proses pelatihan bersama Agnes Monica dan NEZindaHOOD--fans Agnes Monica--di Jakarta. Selain itu, masing-masing pemenang juga akan memperoleh aneka hadiah menarik.

Diakuinya, pasar data kini memang menjadi pasar yang sangat menjanjikan di Tanah Air. Terbukti, sejak Maret 2011 hingga kini, growth pelanggan data Simpati hampir mencapai 100 persen. Bahkan, dari total pelanggan Simpati, 70 persennya adalah pelanggan data.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)