Untuk mengundang hit pengunjung, Lazada online shopping mall kembali menggelar kampanye "Lazada Online Revolution" yang dilakukan sejak 11 November 2013 hingga 12 Desember 2013. Pada kesempatan itu, Lazada menawarkan aneka penawaran spesial lewat diskon-diskon terbaiknya. Termasuk, aktivasi games menarik yang melibatkan pengunjung, seperti Lazada Monopoli dan Lelang Lazada.
Selain kampanye "Lazada Online Revolution", Lazada Indonesia juga selalu berupaya meningkatkan interaksi situsnya lewat aplikasi mobile Lazada, yang sampai saat ini telah diunduh oleh 100 ribu orang sejak diluncurkan Juli 2013 lalu.
Dalam kampanye tersebut, ada banyak brand ternama yang ikut berpartisipasi. Sebut saja The Body Shop, P&G, Unilever, Intel, Nokia, LG, Vaseline, dan sebagainya. "Melihat sukses kampanye 12-12-12 Lazada di tahun lalu, yakni menjadi kampanye dengan hit terbesar dari pengunjung dan pembeli, kami memutuskan kampanye ini menjadi sebuah tradisi dan gerakan," papar Direktur Utama Lazada Indonesia Magnus Ekbom.
Sementara, dijelaskan VP Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Lazada Indonesia Rizky Suluh Adi, "Pada Lelang Lazada, kami memberikan pilihan setiap harinya, di mana para pelanggan dapat menawar kemungkinan harga terendah. Pemilihan item akan menjadi misteri dan hanya akan diumumkan sebelum waktu lelang dimulai."
Selain kampanye "Lazada Online Revolution", Lazada Indonesia juga selalu berupaya meningkatkan interaksi situsnya lewat aplikasi mobile. Salah satunya, aplikasi Lazada di Android yang sampai saat ini telah berhasil diunduh oleh 100 ribu user sejak peluncurannya pada Juli 2013 lalu.
"Untuk di social media, saat ini Lazada sudah memliki 1,1 juta penggemar Facebook dan lebih dari 19 ribu followers di Twitter," imbuh Rizky, yang menyebutkan bahwa Lazada berencana meluncurkan aplikasi untuk iOS dalam waktu dekat.