Gandeng 8Share, Telkom Hadirkan “Telkom Market Bridge”

Setelah berperan membantu entrepreneur lokal sukses mengembangkan produk-produk digital yang digemari oleh user sekaligus memperkenalkan produk baru tersebut ke pasar di Indonesia, kini Telkom kembali meluncurkan program “Telkom Market Bridge”. Melalui program tersebut, tak hanya entreprenuer lokal yang disasar Telkom, namun entrepreneur global pun turut dibidik.

(Dari kanan) Hun Yeoh, Head of International Markets, SAYS, Eyad Alama, Mobile Developer SAYS dan Gaddafi Rusli, Chief Designer & Mobile Developer SAYS.

“Melalui program Telkom Market Bridge, kami akan menjembatani berbagai bidang jasa baru dan inovatif dari enterpreneur lokal dan global ke seluruh Indonesia,” kata Ery Punta H, AVP Business Innovation PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Dalam menghadirkan program anyarnya itu, Telkom menggandeng perusahaan start-up global, 8Share. Dipilihnya 8Share, tak lepas dari kepiawaiannya dalam menggarap ribuan kampanye dari merek-merek ternama di berbagai negara. Sebut saja, Nike, Coca-Cola, Nestle, Unilever, dan Samsung. 8Share (www.8share.com/id) adalah sebuah aplikasi mobile, yang memungkinkan penggunanya mendapatkan uang melalui berbagi konten dengan teman. Konten yang disebut ‘Specials’ itu dapat berupa video, trailer film, kontes, acara, dan penawaran produk dari merek-merek Indonesia yang ingin mempromosikan konten mereka melalui pengguna 8Share. Saat ini jumlah pengguna 8Share lebih dari 490 ribu user tersebar di Malaysia, Singapura, dan Filipina. Ketika perusahaan berumur tiga tahun ini ditanya alasan memilih pasar Indonesia, Hun Yeoh, Head of International Market SAYS menjawab, “Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan pengguna media sosial paling aktif di dunia. Sangat menyenangkan bagi kami untuk mengembangkan aplikasi untuk masyarakat yang bisa merepresentasikan antusiasme terhadap media sosial. Kami memberi para pengguna 8Share kesempatan untuk mendapatkan uang melalui berbagi konten yang memang sudah menjadi kebiasaan mereka sehari-hari.” Melalui program “Telkom Market Bridge”, aplikasi 8Share akan disesuaikan dengan pasar Indonesia. Setelah mengunduh aplikasi 8Share, pengguna bisa masuk ke akun Facebook dan Twitter mereka untuk memudahkan berbagi konten ‘Specials’ di jaringan media sosial mereka. Untuk setiap kunjungan unik yang didapat dari berbagi ‘Specials’, mereka akan mendapat Rp 250 hingga Rp 15.000 per ‘Specials’. Pengguna 8Share bisa ‘cash out' atau memproses uang yang mereka dapatkan untuk ditransfer langsung ke rekening bank yang diinginkan, setelah mencapai jumlah minimum sebesar Rp 150 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

10 thoughts on “Gandeng 8Share, Telkom Hadirkan “Telkom Market Bridge””

Masuknya aja sulit berulang2
by Endang Suhendi, 06 Nov 2014, 01:36
Mencoba merubah nasib
by Endang Suhendi, 06 Nov 2014, 01:29
ayo siapa lagi
by rendypra7ama, 19 Oct 2014, 17:54
ayoo siapa lagi buruan masih hangat ni bisnis online nya..klikhttp://bit.ly/1rxT07m
by rendypra7ama, 19 Oct 2014, 17:53
Benar-benar menguntungkan, sepertinya bukan scam ataupun bohongan. Semoga diberikan kebaikan kepada yang membuat dan yang bekerja sama. Saya juga udah daftar 8 share, sedang ngumpulin receh :D mau ikut merasakan agan" bisa ikut di http://bit.ly/1hXp6t1
by Khoir, 19 Apr 2014, 08:41
Jayalah Telkom Indonesia, Jayalah Indonesia. Sukses !
by @LintongQuotes, 27 Jan 2014, 21:49
Yang pingin tahu lebih jauh bisa datang ke http://bit.ly/1kVuvBJ smg ini menjadi cara tersendiri bagi peminatnya
by mm munir, 22 Jan 2014, 15:06
Semoga kerjasamanya langgeng ,maju dan jaya mudah dan dimudahkan segala sesuatunya.amien.
by yudi hartoyo, 21 Jan 2014, 19:02
sip buat telkom.
by Dede Mulyadi, 21 Jan 2014, 13:31
mantab .. ada ladang baru u berburu receh ...
by Husain, 25 Nov 2013, 02:29

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)