Memperkuat jajaran smartphone premium berbasis Android, LG Mobile Communications Indonesia (LG) pada pertengahan September ini (19/9), meluncurkan LG G2. Menggandeng prosesor terkuat besutan Qualcomm, LG berharap G2 dapat menjadi alternatif anyar bagi segmen premium di Tanah Air.

Bidik pasar smartphone premium, LG Mobile Indonesia luncurkan LG G2 yang dibanderol seharga Rp6,8 juta.

Diklaim Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia Kim Weon Dae, LG G2 menawarkan sejumlah keunikan yang belum pernah ditemui di berbagai smartphone yang beredar di pasaran. Diantaranya, konsep unik bernama Rear Key, yang membuat LG G2 menjadi smartphone pertama tanpa tombol samping.

“Konsep ini lahir dari hasil riset mengenai kesulitan yang dihadapi pengguna untuk mengakses tombol samping, yang biasanya berfungsi sebagai pengatur besaran suara, sebagai konsekuensi dari semakin lebarnya layar smartphone,” terangnya.

Dalam penelitian-nya, LG menjumpai temuan menarik, yaitu semakin lebarnya layar sebuah smartphone, maka membuat pengguna secara alami akan menempatkan jari telunjuk pada bagian belakang sebagai penopang untuk kenyamanan penggunaan.

“Berlandaskan riset itulah, LG G2 memindahkan seluruh tombol utama pada bagian belakang smartphone, sehingga akan memberikan kendali lebih nyaman, baik saat melakukan panggilan atau pengambilan gambar diri dengan kamera,” tambah Adinda Nesvia, Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia.

Demi mensukseskan LG G2 di Indonesia, LG menggandeng tiga operator, yakni Telkonsel, XL, dan Indosat, serta tiga distributor, Teletama Artha Mandiri, Setia Utama Distrindo, dan Trikomsel Oke. Selain itu, LG juga menggandeng Joe Taslim, aktor di film “Fast and Furious 6”, sebagai brand ambassador LG G2 di Indonesia.

Menandai kehadiran perdananya di Indonesia, LG G2 akan menggelar pameran sepanjang 27–29 September 2013 di Plaza Senayan, Jakarta. Cash back, paket data cuma-cuma, hingga perangkat unik Bluetooth Stereo LG HBS730 menjadi tawaran bagi peminat LG G2, yang dibanderol dengan harga Rp 6,8 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)