Mengandalkan teknologi dan hasil penemuan terbarunya 'Activ Naturol Shield', secara resmi Unilever Indonesia meluncurkan Lifebouy terbaru dengan nama Lifebouy Clini-Shield10. Dikatakan oleh Eva Arisuci Rudjito, Marketing Manager Skin Cleaning Category PT Unilever Indonesia, “Produk ini telah diuji dan divalidasi diberbagai laboratorium international ternama serta terakreditasi dan telah didukung oleh British Skin Foundation (BSF).” ucapnya.

Unilever Chief Research and Development Officer Professor Genevieve

Produk Lifebouy terbagi atas produk produk batang (solid) dan cair (liquid). Dijelaskan oleh Eva, walaupun produk Lifebouy Clini-Shield10 ini berada di segmen premium, penggunaan jenis batang masih cukup dominan di Indonesia sekitar 70%. “Sisanya kami terus melakukan kampanye kepada konsumen untuk menggunakan produk air.” Sahutnya.

Lantas apa yang melatar belakangi lahirnya produk premium ini di Indonesia? Dikatakan oleh Prof. Genevieve, Unilever Chief Research and Development Officer saat ditemui selepas peluncuran Lifebouy Clini-Shield10 di Kempinski Hotel, pada Kamis (10/1) lalu, “Posisi Indonesia dengan peningkatan ekonomi yang semakin baik kini menjadi penting di mata dunia, karena itu produk dengan kategori premium ini hadir,” ujarnya.

Ia mengatakan, Indonesia merupakan negara yang memiliki tingkat konsumsi produk Unilever yang cukup tinggi di dunia. Prof. Genevieve menuturkan secara ekslusif kepada MIX, “Secara general Indonesia masuk top 10 penjualan global,” katanya.

Bahkan untuk produk Lifebouy, lanjutnya, berdasarkan tingkat penjualan global posisi Indonesia berada di urutan ke-empat dunia. “Keberhasilan yang diperlihatkan oleh Lifebouy di Indonesia ini, salah satu pemicunya adalah stabilnya harga dan pasokan,” ucapnya.

Selain itu, saat disinggung mengenai pasar di Indonesia, Prof. Genevieve mengungkapkan, Indonesia memiliki potensi luar biasa jika dilihat dari tingkat konsumsi dan daya beli. “Dengan pertumbuhan middle class yang terus berkembang, produk – produk Unilever ingin terus masuk ke setiap level.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)