Penetrasi Pasar, Asuransi Cigna Luncurkan EaziFuture

Hasil studi yang dilakukan PT Asuransi Cigna Indonesia menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia selalu mengkhawatirkan soal keamanan finansial mereka. Dari hasil survei tersebut, 43% responden mengakui bahwa mereka khawatir untuk menyediakan perlindungan finansial bagi diri mereka dan keluarga mereka. Hal itu menunjukkan bahwa pemahaman masyarakat Indonesia akan pengelolaan literasi keuangan masih rendah.

CIGNA

Menyikapi temuan itu, Cigna merilis produk asuransi jiwa terbarunya, EaziFuture. Produk baru tersebut menawarkan empat manfaat di dalam satu polis asuransi. Dengan Cigna EaziFuture, konsumen tidak hanya mendapatkan benefit dari sebuah asuransi jiwa, tetapi juga perlindungan dan uang pertanggungan yang pasti hingga Rp 500 juta.

Tim Shields, CEO PT Asuransi Cigna mengklaim bahwa Cigna EaziFuture adalah sebuah produk inovatif yang akan membantu meningkatkan literasi keuangan, memberikan uang pertanggungan, dan perlindungan asuransi.

“Kami memahami bahwa konsumen di Indonesia membutuhkan produk perlindungan yang inovatif dan pengetahuan akan perencanaan keuangan. Untuk itu, kami hadir dengan Cigna EaziFuture yang tidak hanya memberikan akses untuk perlindungan, tetapi juga akan membantu untuk merencanakan kebutuhan finansial konsumen di masa mendatang,” kata Tim Shields pada siaran pers yang diterima MIX.

Untuk mendapatkan seluruh manfaat dari Cigna EaziFuture, konsumen hanya akan membayar premi tetap selama 10 tahun dan Cigna akan membebaskan biaya premi di tahun-tahun berikutnya. Terdapat 4 rencana yang ditawarkan, mulai dari periode 11 tahun hingga 17 tahun. Konsumen pun dapat memanfaatkan produk itu tanpa tes kesehatan.

“Di Cigna, kami selalu berusaha untuk menemukan jawaban atas kebutuhan-kebutuhan konsumen. Kini, melalui Cigna EaziFuture, kami memberikan sebuah perlindungan yang menyeluruh kepada konsumen, mulai dari asuransi jiwa serta rencana investasi yang aman untuk kebutuhan masa depan mereka. Pada akhirnya, kami berharap bahwa inisiatif ini akan meningkatkan kepemilikan asuransi atau penetrasi pasar asuransi di Indonesia,” tutup Tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)