Percepat Penetrasi Pasar, Jongla Gandeng XL

Dirilis perdana di Indonesia pada awal November ini (5/11), Jongla—instant messenger asal Finlandia—menggandeng XL. Melalui kerja sama dengan operator kedua terbesar di Indonesia itu, Jongla ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia untuk melakukan transaksi konten digital maupun mengakses aplikasi Jongla. Cukup dengan mengaktifkan Paket Data Jongla, pelanggan bisa menikmati akses gratis 50MB per harinya.

Tim XL dan Jongla

Tim XL dan Jongla

Senior GM Digital Entertainment XL Revie Sylviana dalam siaran pers yang diterima MIX, mengatakan, “Kemitraan dengan Jongla ini merupakan wujud keseriusan XL untuk menjawab kebutuhan akan keterhubungan masyarakat Indonesia dengan Internet melalui layanan pesan cepat (instant messaging) yang mudah dan nyaman digunakan.”

Menurut Revie, cakupan Jongla yang lintas platform, desain yang menarik, fitur yang berbeda dengan layanan pesan instan lainnya, serta pengalaman pengguna yang teroptimalisasi, membuat layanan pesan instan Jongla benar-benar unik. “Ini adalah pasangan sempurna bagi XL. Kami berharap ke depannya kerja sama ini akan berkembang,” harap Revie.

Sementara itu, Chief Executive Officer Jongla Riku Salminen mengatakan bahwa kemitraan strategis dengan XL merupakan salah satu upaya Jongla untuk mempercepat penetrasi pasar di Indonesia, negara yang pengguna internetnya tengah berkembang pesat di Asia Tenggara. “Kami optimis dengan keunikan fitur dan platform yang dimiliki, Jongla mampu menarik minat masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu dari tiga aplikasi chat yang paling sering digunakan di Indonesia pada akhir 2015,” yakin Riku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)