Merek multivitamin dan mineral dari PT Boehringer Ingelheim, Pharmaton Formula, menggelar aktivitas merek berupa Fun Bike yang bertajuk “Jakarta Bersepeda Berstamina”, pada Minggu (16/6) di Jembatan Bendungan Hilir, Jakarta. Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye Pharmaton Formula, yaitu “Stamina Terjaga”, yang digelar sejak tahun 2012 lalu dan bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar menjalankan hidup sehat dan seimbang dengan berolahraga.

Untuk yang kedua kalinya, Pharmaton Formula menggelar kampanye “Stamina Terjaga”, sebagai komitmen untuk memotivasi masyarakat agar menjalankan hidup sehat dan seimbang dengan berolahraga.

Di sela-sela kegiatan fun bike tersebut, Marketing Manager Pharmaton, Adhitya Hadinegoro menuturkan, “Fun Bike “Jakarta Bersepeda Berstamina” ini merupakan rangkaian kegiatan Pharmaton Formula dalam mengkampanyekan “Stamina Terjaga” yang digelar di 4 kota besar yaitu Surabaya, Bandung, Jakarta dan Makassar. Kami ingin mengajak masyarakat untuk berkomitmen dalam menjaga stamina mereka dengan ditunjang pola hidup sehat dan seimbang dengan berolahraga, termasuk menjaga asupan makanan dan mengonsumsi multivitamin untuk mendapatkan stamina tubuh yang optimal.”

Menurut Adhitya, sejak pertama kali digelar pada tahun 2012, peserta yang mengikuti fun bike meningkat secara signifikan. Penyelenggaraan Fun Bike “Stamina Terjaga” tahun 2013 yang diawali di Surabaya pada 19 Mei 2013, diikuti oleh 1.050 peserta. Rekor tersebut dipecahkan di Bandung, 26 Mei 2013 diikuti 1.300 peserta, dan semakin meningkat di Jakarta yang diikuti sebanyak 1,500 peserta.

“Dengan mengedepankan esensi dan komitmen Pharmaton Formula melalui kampanye “Stamina Terjaga” ini, kami juga memberikan pendekatan dan edukasi yang menyeluruh bagi masyarakat untuk mencapai kondisi prima, menikmati hidup sepenuhnya, yang tentunya tidak dapat diperoleh secara instan, tetapi melalui proses bertahap,” tutur Adhitya.

Dalam penyelenggaraan Fun Bike “Stamina Terjaga” 2013 ini, Pharmaton Formula juga sekaligus memperkenalkan artis Oka Antara sebagai Brand Personality-nya. Selain itu, merek multivitamin asal Jerman ini juga membuat akun Twitter dan Facebook sebagai fasilitator masyarakat untuk memperoleh berbagai informasi dan tips hidup sehat dan seimbang.

“Lewat penyelenggaraan Jakarta Bersepeda Berstamina sebagai rangkaian kampanye “Stamina Terjaga”, kami berharap semangat dan komitmen untuk hidup sehat dan seimbang dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan mereka sehari-hari. Selain itu, kami juga menyediakan wadah di social media yang dapat dengan mudah diakses masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai tips dan trik agar stamina terjaga lewat akun Twitter @staminaterjaga, dan Facebook Staminaterjaga,” tutup Adhitya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)