Prita Kemal Gani : Jangan Ragu Mengejar Impian Anda

 

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations – Jakarta (LSPR-Jakarta) mewisuda 955 alumni dari program sarjana maupun pasca sarjana serta Lembaga Pelatihan dan Ketrampilan London School Beyond Academy (LPK LSBA).

 

Diantara wisudawan tersebut dilantik seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Pradana Dieva atau yang lebih dikenal dengan Danang. Acara berlangsung di Ballroom Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53, SCBD-Jakarta pada tanggal 29 November 2018 dan dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pagi dan sore.

Saat ini, arus globalisasi sudah tidak terbendung masuk ke Indonesia. Disertai dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, dunia kini memasuki era revolusi industri 4.0, yakni menekankan pada pola digital economy, artificial intelligence, big data, robotic, dan lain sebagainya atau dikenal dengan fenomena disruptive innovation.

Inilah yang menjadi tantangan bagi para wisudawan saat bersaing dalam dunia kerja saat ini. Mereka dituntut untuk terus mempelajari tren global, mempunyai kemampuan untuk menghadapi hal-hal yang sulit yang datangnya di luar dugaan.

Selama proses kuliah berlangsung, LSPR tidak hanya membekali para mahasiswanya hanya dengan ilmu akademis saja, namun juga dengan beragam pilihan kegiatan extrakurikuler. Harapannya, alumni LSPR merupakan lulusan yang terampil dan siap bekerja.

 

“Jangan ragu/fokus dalam mengejar impian anda. Bermimpilah ketika anda sedang dalam keadaan bangun. Seperti yang di katakan aktor Hugh Jackman dalam The Greatest Showman “Dream when your eyes wide open”. Ciptakan kolaborasi, tak ada satupun orang yang kuat dan sakti. Orang akan menjadi kuat dan sakti apabila mereka semua bersama-sama berkolaborasi,” pesan Prita Kemal Gani kepada para wisudawan.

Dalam sidang senat terbuka 2018 ini, hadir juga empat alumni berprestasi dari berbagai batch dan konsentrasi, di sesi pagi hadir Ibnu Sulhan, M.Si yang saat ini bekerja di Direktorat Diplomasi Publik Kementerian Luar Negeri, dan Ronald Steven Sutikno, S.Si – Music Director untuk Asian Games 2018.

Halaman Selanjutnya
...
Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)