Setelah pasar digempur dengan beragam produk notebook, netbook, hingga tablet, kini giliran notebook layar sentuh meramaikan pasar Indonesia. Mencoba menjawab kebutuhan lifestyle pasar Indonesia yang gemar dengan layar sentuh, Sony pun meluncurkan produk notebook berlayar sentuh Vaio Fit E, di awal Juli 2013 ini.

Luncurkan notebook layar sentuh Vaio Fit E, Sony Indonesia bidik pasar segmen menengah.

“Produk ini tersedia dengan berbagai pilihan warna serta layar berukuran 14 inci, plus mengedepankan teknologi visual dan audio dari Sony," terang Leo Marathon, IT Product Sales Sony Indonesia.

Vaio Fit E adalah notebook keluaran Sony yang dibandrol dengan harga kompetitif, Rp 6-7 jutaan. Kehadirannya memang untuk membidik pasar segmen menengah yang sekarang ini sedang tumbuh pesat di Tanah Air.

Sementara itu, segmen premium yang biasa disasar Sony, juga tidak diabaikan. Meski sudah kuat bercokol di segmen premium, dalam kesempatan yang sama, Sony juga melempar seri notebook premium terbarunya. Yaitu, Vaio Duo 13 yang dibandrol dengan harga Rp 15-24 juta serta Vaio Pro 13/11 Ultrabook dengan harga Rp 10-17 juta.

"Vaio Duo 13 adalah hybrid Ultrabook berdesain slider, yang menghadirkan pengalaman smartphone pada PC, antara lain dengan adanya stylus digital maupun layar sentuh. Kelebihan lainnya adalah memberikan daya tahan baterai terlama di dunia dibanding Ultrabook lainnya, yaitu 15 jam. Sementara, seri Vaio Pro 13/11 menawarkan kemampuan layar sentuh dan notebook tertipis di dunia," ungkap Leo, yang menyebutkan dari 30 total line up notebook yang dimiliki Sony Vaio saat ini, separuhnya sudah berlayar sentuh.

Serangkaian kegiatan above the line (ATL) dan below the line (BTL) siap dilancarkan untuk mensukseskan program tersebut. Selain itu, Sony Indonesia juga mengandalkan 23 Sony Center, 18 Vaio Platinum Shop, lebih dari 600 dealer resmi, dan 9 kantor cabang yang tersebar di Tanah Air. Demi komitmen memberikan layanan terbaik kepada konsumen, Sony Indonesia juga mengandalkan layanan purna jual melalui 61 service center resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)