Untuk ketiga kalinya Axiata dan XL menggelar kejuaraan bulutangkis tahunan "Axiata Cup 2014". Perhelatan yang digelar pada 27 November hingga 7 Desember 2014 di Jakarta dan Malaysia itu diikuti oleh atlet bulutangkis dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapura, Filipina, dan tim bintang Eropa.
Untuk ketiga kalinya Axiata dan XL menggelar kejuaraan bulutangkis tahunan "Axiata Cup 2014"
Penyelenggaraan Axiata Cup 2014 merupakan salah satu strategi sport marketing XL. Lantaran, bulutangkis merupakan olahraga yang paling popular di Asia, termasuk Indonesia. "Di tahun ketiga penyelenggaraan Axiata Cup ini, kami ingin membuktikan krpedulian XL pada cabang olahraga yang paling popular di Asia ini," ungkap Direktur Service Management XL Ongki Kurniawan.
Sebagai program marketing, Axiata Cup di tahun 2012 telah menyabet predikat nomor satu di kategori event marketing di ajang International Sport Event Management Ketujuh. Di tahun 2013, Piala Axiata juga telah memenangkan piala perunggu dalam kategori Best Use of Technology di Piala ISEM 2013.
Demi memaksimalkan strategi sport marketing-nya, pada program Axiata Cup 2014 XL menggelar rangkaian pra peluncuran Axiata Cup bertema "Smash Like a Champ" di Mall Kota Kasablanka mulai 21-23 November. Sederet experiential activation yang mampu menciptakan engagement, seperti Smash Meter, Shoot Your Goal, dan Shuttle Smash dapat diikuti pengunjung di sana.
Masih belum cukup. Pada saat Axiata Cup 2014 berlangsung, XL menghadirkan aneka konten dan aplikasi bertemakan Indonesia. Di antaranya, konten pesan bergambar pemain bulutangkis Indonesia, RBT lagu-lagu nasionalis, hingga games seru bertemakan bulutangkis--seperti Shuttle Fly dan Shuttle Smash 2014.
Ditambahkan Ongki, semua konten dan aplikasi seru terkait Axiata Cup 2014 itu bisa didapatkan di *123*888# atau di Gudang Aplikasi melalui www.gudangapp.com/axiatacup2014/.