Menjanjikannya pasar pelembab wajah di Indonesia memicu Unilever untuk menghadirkan kembali varian baru dari Pond's. Setelah melewati rangkaian consumer insight terhadap wanita usia 17 hingga 25 tahun, yang notabene target market Pond's, diluncurkanlah New Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White. Kehadiran produk tersebut berangkat dari kebutuhan wanita Indonesia akan kulit wajah ideal.

Luncurkan varian terbaru Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White, Unilever gandeng Gita Gutawa sebagai Brand Ambassarod-nya.

"Hasil consumer insight kami ternyata wanita Indonesia menginginkan kulit wajah yang jernih, putih, dan merona. Oleh karena itu, kami meluncurkan produk New Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White, yang mengandung dua formula baru, yakni Gingseng Korea dan Saffron," ungkap Indriani, Senior Brand Manager Pond's Indonesia.

Kampanye Pond's White Beauty Jernih Putih Merona memanfaatkan Gita Gutawa sebagai brand ambassador-nya. "Gita Gutawa dikenal sebagai artis muda berbakat yang juga inspiratif. Karakter ini mewakili brand personality dari Pond's White Beauty," lanjut Indriani, yang mengklaim bahwa kini Pond's merupakan pemain dominan di pasar pelembab wajah dan berharap akan makin mendominasi pasar pelembab dengan kehadiran varian baru tersebut.

Kehadiran Pond's White Beauty Translucent Pinkish White, diakui Indriani, bukan untuk menjawab pasar BB Cream yang belakangan pasarnya terus bertumbuh seiring dengan tren kulit Korea dan Jepang di Indonesia. "Produk BB cream merupakan pelembab plus foundation. Kategorinya berbeda dengan produk baru ini. Namun, mengingat pasar BB Cream sangat potensial, maka kami juga sudah punya varian Pond's BB Cream," tegasnya.

Rangkaian New Pond's White Beauty menawarkan empat varian sekaligus. Yaitu, Pond's White Beauty Jernih Putih Merona untuk semua jenis kulit, untuk kulit sensitif, untuk kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat, serta untuk kulit yang sering terpapar sinar matahari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)