Telkomsel Kuasai 50% Pangsa Pasar Blackberry

Pertumbuhan jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel cukup signifikan. Hingga saat ini jumlahnya tercatat mencapai 6,1 juta pelanggan, dengan pangsa pasar lebih dari 50%. Demi memperkuat basisnya di layanan Blackberry, Telkomsel kembali menghadirkan program bundling lini terbaru Blackberry Q10 dan secara resmi membuka online pre-order melalui websitewww.telkomsel.com/BBQ10.

Pelanggan Blackberry Telkomsel hingga saat ini jumlahnya tercatat mencapai 6,1 juta pelanggan, dengan pangsa pasar lebih dari 50%.

Head of Device Bundling & Customization Strategy DivisionTelkomsel, Arief Pradetya, mengungkapkan, untuk program bundling Blackberry Q10, Telkomsel secara resmi menggandeng sejumlah mitra strategis untuk memberikan variasi pilihan dan penawaran terbaik bagi pelanggan.

“Dalam pembelian online kali ini Telkomsel langsung berkolaborasi dengan dua mitra distributor, yaitu Teletama Artha Mandiri (TAM) dan Surya Citra Multimedia (SCM) serta tiga mitra e-commerce, antara lain www.blibli.com, www.erafone.com dan www.tokone.com,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima MIX.

Sementara, Nirwan Lesmana selaku Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division Telkomsel mengatakan bahwa tren smartphone model Qwerty masih digemari dan memiliki pasarnya sendiri.

“Kami melihat BlackBerry Q10 dengan model Qwerty ini memang lebih digemari di kalangan profesional, terutama karena nyaman digunakan dalam melakukan beragam aktivitas pekerjaan seperti email, messaging dan beberapa fungsi office lainnya,” jelas Nirwan.

Untuk pelanggan KartuHalo dan Simpati, Blackberry Q10 di-bundling dengan harga Rp7.499.000. Sementara untuk pelanggan baru KartuHalo, dibuka dengan harga Rp7.815.000. Sejumlah program promo juga dilayangkan Telkomsel bagi pengguna kartu kredit Mandiri dan BCA yang membeli lewat tiga mitra e-commerce Telkomsel dalam program bundling ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)