Tingkatkan Brand Engagement, SHARP Gelar Loyalty Program

Memanfaatkan kampanye regional “LOVE.LIFE” yang menggunakan tokoh kartun Doraemon sebagai brand ambassador, PT SHARP Electronics Indonesia menggelar brand activation untuk produk-produk small home appliances-nya. Aktivasi merek yang digelar pada pekan ketiga Januari 2015 di Ancol Beach City Mall tersebut dikemas dalam bentuk Fun Cooking Demo bersama brand ambassador small home appliances SHARP, Chef Marinka.

sharp

Diungkapkan Pandu Setio, PR & CSR Manager PT SHARP Electronics Indonesia, kegiatan Fun Cooking Demo bersama Chef Marinka melibatkan konsumen sekaligus para blogger kuliner. “Aktivasi merek ini merupakan wujud apresiasi sekaligus meningkatkan brand engagement dengan konsumen setia SHARP,” kata Pandu.

Melalui loyalty program berupa kegiatan demo masak tersebut, pelanggan setia sekaligus blogger kuliner tak hanya melihat bagaimana Chef Marinka mendemokan tiga menu andalannya—Grilled Chicken, Cheese Cake, dan Avocado Coffee. Mereka juga diedukasi bagaimana mudah dan nyamannya Chef Marinka menggunakan setiap produk home small appliances blender, rice cooker yang juga bisa digunakan untuk membuat kue, mixer, dan microwave Si Koki Pintar.

“Rice Cooker SHARP dengan fitur 7 in 1 memiliki tujuh fungsi sekaligus. Di antaranya, memasak nasi, menghangatkan nasi hingga 72 jam, mengukus, membuat bubur, memasak sup, merebus telur, dan membuat kue. Sementara itu, microwave Si Koki Pintar menawarkan fitur sekali sentuh yang secara otomatis dapat memasak masakan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, SHARP juga memanjakan pelanggan loyalnya untuk menikmati area Doraemen Secret Gadget Expo. Di sana, mereka dapat mengunjungi area itu secara gratis bersama keluarga mereka. “Kami sengaja memilih area Doraemon Secret Gadget Expo sebagai lokasi penyelenggaraan Fun Cooking Demo bersama Chef Marinka. Kami berharap agar para konsumen setia SHARP juga makin dekat lagi dengan Doraemon sebagai brand ambassador untuk kampanye regional SHARP bertajuk LOVE.LIVE,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)