MIX.co.id - Meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup bersih, sehat dan aktif, obyektif inilah yang dibidik Wings Group melalui kampanye ProGuard ProFestival dengan menggunakan sabun yang #LebihDariMelindungi.
ProGuard ProFestival digelar sejak Agustus 2022 hingga Juli 2023, diawali dengan kick off kampanye berbarengan dengan peluncuran sabun mandi ProGuard. Pada tahap pre event, Wings melakukan edukasi kesehatan bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk mengedukasi gaya hidup aktif namun tetap memperhatikan kebersihan dan kesehatan tubuh.
Berlanjut ke tahap event, diisi dengan kegiatan olah raga yoga, body combat, berbagai sport challenge dan talkshow bersama experts di lima kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya,dan Medan). Kegiatan ini mampu mengaet ribuan peserta.
Kampanye juga menjangkau ranah digital, di platform media sosial Instagram dengan mengandeng influencer dan Campaign Ambassador ProGuard, Andrew White. Kampanye mengajak netizen untuk berpartisipasi tentang gaya hidup mereka yang #LebihDariBiasanya dengan tujuan menciptakan aplifikasi digital. Tak ketinggalan, kampanye menggandeng media partner untuk melakukan promosi hingga eksekusi kegiatan kampenye.
Hasilnya, kampanye menggaet lebih dari 4.500 warga masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan olahraga bersama. Total artikel yang didapatkan secara organik berjumlah 87 artikel dengan Total PR Value mencapai Rp6,164 miliar. Sementara dari sisi sales, penjualan sabun mandi ProGuard meningkat double digit selama kampanye berlangsung.
Di ajang Brand Communication Championship & Brand Guardianship 2023, kampanye Uncover Your Stories meraih predikat VeryGood pada kategori Brand Activation.