Sosro untuk Kampanye "Fruit Tea World Festival"

The Most Creative Brand Communication in Integrated Brand Campaign Category

Kampanye “Fruit Tea World Festival” dari Sosro yang ditangani Starlight Agency berhasil menyabet penghargaan “The Most Creative Brand Communication” untuk kategori Integrated Brand Campaign. Di kategori itu, kampanye “Fruit Tea World Festival” berhasil menempati peringkat ketiga, dengan total nilai indeks 79,40.

Kampanye ini merupakan lanjutan dari program “School Sensation” yang telah telah sukses digelar pada 2016-2018. Ada dua objektif yang ingin dicapai dari program “Fruit Tea World Festival”, yakni membuat Fruit Tea World Festival dikenal sebagai medium untuk anak muda dalam mengekspresikan kreativitas mereka; membangun hype dan brand image Fruit Tea sebagai paling banyak sensasinya.

Tantangan dalam menghadirkan kampanye ini adalah bagaimana me-maintain engagement dengan para pelajar di masa pandemi. Untuk menjawab tantangan tersebut, kampanye digelar menjadi the biggest online pensi community. Kampanye ini dikemas dalam bentuk kompetisi (seperti lomba fashion, musik, art, dance, dan games), school band recommendation, workshop, dan festival.

Kampanye “Fruit Tea World Festival” dihadirkan dalam bentuk Live Stream melalui homepage www.fruitteaworld.com serta media sosial Instagram dan Youtube. Live Stream ini dibagi dalam enam episode, yang tayang langsung pada tanggal 8, 15, 22, dan 29 Agustus serta 5 dan 12 September 2021.

Hasilnya, kampanye ini berhasil meraih 5 juta Youtube views, 50 juta impression. Sementara itu, jumlah partisipan yang ikut kompentisi mencapai 1.300 partisipan dari 30 sekolah di 20 kota di Indonesia. Adapun pada kegiatan meet & greet, jumlah partisipan mencapai 350 orang.

Keberhasilan kampanye “Fruit Tea World Festival” berkat kolaborasi apik antara tim Fruit Tea dari Sosro dengan Starlight sebagai brand activation agensi yang dipercaya Sosro untuk membesut kampanye ini. Tim Fruit Tea dari Sosro dipimpin langsung oleh Sabrina Kharisan sebagai Marketing Director dan Norma Sari Dewi sebagai General Manager.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)