AXA Mandiri - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Insurance Category"

MIX.co.id - Termasuk dalam tiga besar kategori asuransi pada “Indonesia Most Engaging Brand 2022” menunjukkan bahwa strategi AXA Mandiri meningkatkan customer engagement melalui akun sosial media dan website ternyata cukup sukses. Dalam hal ini, AXA Mandiri memanfaatkan akun sosial media facebook, instagram, twitter, youtube, serta website dengan menyuguhkan konten-konten menarik, dari review produk, promo, hingga konten lainnya terkait isu yang tengah menjadi perhatian publik.

Di kanal youtube misalnya, di-posting video bertajuk “AXA Mandiri-Chinese New Year with Liverpool FC” pada 31 Januari 2022. Video berdurasi 2,12 menit ini meraih 110 views dan 2 like. Riset Ivosights mengungkapkan, akun youtube AXA Mandiri sepanjang Januari-Maret 2022 mendapat 3.680 subscribers.

Pencapaian positif juga terjadi pada akun twitter, Instagram, maupun facebook. Sementara pada website, terdapat 75.500 Total Visits; 3,09 Page/Visit; Average Visit Duration 00:02:42; dan Bounce Rate 61,29%.

Ivosight mencatat akun sosial media AXA Mandiri selama Januari-Maret 2022 memperoleh 10.492 Total Stream; Total Posiitif 1.152 (10,98%); 135.937 Potential Reach; dengan Final Index sebesar 85,71.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)