BSI Indonesia - Most Engaging Brand 2022 "Sharia Bank Category"

MIX.co.id - Mengedukasi menjadi hal biasa demi menjalin kedekatan dengan para nasabah. Langkah inilah yang kerap dilakukan Bank Syariah Indonesia (BSI). Sejatinya, upaya ini sekaligus untuk meningkatkan customer engagement. Salah satunya soal aplikasi BSI Mobile yang perlu di update, seperti postingan di akun facebook@bankBSI.ID “Buat Sahabat yang belum tau dan belum mengupdate aplikasinya, yuk segera update BSI Mobile pada App Store atau Google Play Store.…” yang diungguh pada 16 Maret 2022. Postingan ini mendapat 119 suka; 30 komentar; dan 9 kali dibagikan.

Tidak hanya di akun facebook, BSI juga memanfaatkan channel digital sosial media twitter, Instagram, youtube, dan website sebagai strategi engagement. Strategi ini sangat efektif. Pada akun facebook misalnya, sepanjang Januari-Maret 2022, berdasarkan riset Ivosights, terdapat 43 Post; 2.293 Comment; 6.472 Reaction; 815 Share; 147.958 Total Followers; dan akunnya meraih centang biru. Sedangkan di akun instagramnya, terdapat 44 Post; 8.534 Comment; 35.583 Like; 228.418 Total Followers; dan meraih centang biru.

Ivosight mencatat akun sosial media BSI selama Januari-Maret 2022 memperoleh 22.995 Total Stream; Total Posiitif 6.093 (26,50%); 10.760.622 Potential Reach; dengan Final Index sebesar 93,80.

Sukses BSI memanfaatkan akun digital sosial media dan website untuk menciptakan engagement diganjar dengan anugerah jawara pada ajang “The Most Engaged Brand 2022” pada kategori bank syariah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)