BCA Syariah - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Sharia Bank Category"

MIX.co.id - BCA Syariah hadir sejak 5 April 2010. Kehadiran BCA Syariah ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan perbankan syariah yang didukung oleh komitmen penuh BCA sebagai perusahaan induk untuk memberikan kemudahan layanan di cabang dan e-channel.

BCA Syariah menduduki peringkat dua kategori bank syariah pada ajang “The Most Engaged Brand 2022.” Prestasi yang diraihnya ini tak lepas dari kepiawaian BCA Syariah meng-create konten-konten edukatif (product knowledge), promo, kuis, hingga konten menarik lainnya yang diungguh di channel digital sosial media facebook, instagram, twitter, youtube, hinga website. Channel-channel tersebut mampu menciptakan customer engagement.

Di kanal youtube misalnya, video berdurasi 0,48 menit bertajuk “Miliki mobil impian dengan promo KKB iB BCA Syariah” yang tayang pada 23 Februari 2022, meraih 295 views dan 19 like. Riset Ivosights mengungkapkan, akun youtube BCA Syariah sepanjang Januari-Maret 2022 terdapat 41 Post; 539 Comment; 4.021 Like; dan 81.200 Subscribe. Capaian positif juga terjadi pada akun twitter, instagram, facebook, dan websitenya.

Ivosight mencatat akun sosial media BCA Syariah selama Januari-Maret 2022 memperoleh 1.783 Total Stream; Total Posiitif 432 (24,23%); 1.894.390 Potential Reach; dengan Final Index sebesar 91,83.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)