MIX.co.id - Bodrex menduduki peringkat kedua di kategori Obat Flu, Batuk, dan Sakit Kepala pada ajang “Indonesia Most Engaging Brand 2022.” Pencapaian ini berkat kepiawaian PT Tempo Scan Pasific memanfaatkan channel sosial media dan website yang intens untuk membangun kedekatan dengan konsumen. Di samping itu, support KOL dan thematic campaign kerap pula dijalankan Bodrex untuk meraih engagement yang tinggi.
Pada akun YouTube misalnya, tayangan video bertajuk “Bodrex flu & Batuk – Pas & Efektif, Tanpa Ngantuk!” yang menghadirkan public figure Dion Wiyoko yang di posting pada 10 Februari 2022, meraih 1,795 views dan 15 like.
Sementara pada akun facebook @bodrex, menyuguhkan konten-konten beragam. Terkait dengan kondisi terkini, yakni saat menjalankan puasa Ramadan dan rencana Mudik Lebaran, Bodrex hadir dengan suguhkan konten informatif yang berguna bagi konsumen. Seperti konten vaksinasi menjadi syarat mudik 2022 yang diposting pada 31 Maret lalu, terdapat 29 yang menyukai konten dan 1 komentar.
Menurut survey yang dilakukan Ivosights terhadap platform digital seperti website, facebook, twitter, instagram, dan YouTube, final index yang berhasil diraih Bodrex adalah 85,96 dengan bounce rate 3,75.