Komix - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Cough, Headache, & Influenza Medicine Category"

MIX.co.id - Komix tampil sebagai jawara dalam “Indonesia Most Engaging Brand 2022” mengungguli brand-brand lain di kategori Obat Flu, Batuk, dan Sakit Kepala. Sukses yang diraih Komix ini tak lepas dari tingkat engagement yang tinggi di website maupun platform media sosial seperti facebook, instagram, YouTube, maupun twitter.

Pada akun facebook@komixherbal.id yang diunggah tanggal 21 Maret lalu misalnya, menyuguhkan foto Mbak Rara “Si Pawang Hujan” saat beraksi menaklukkan hujan dalam ajang MotoGP Mandalika 2022. Tentu saja, postingan tersebut mendapat respon dan komentar dari para netizen, yakni 54 like; 4 comment; dan 1 share.

Selain menyuguhkan postingan terkait topik aktual, akun facebook Komix juga mengangkat beragam topik, seperti kesehatan, mitos dan fakta, tips, hingga kuis. Pada konten “Komix Herbal memberikan 30.000 Paket Melawan Omicron untuk kalian yang tes antigen di klinik yang kerja sama dengan Komix Herbal loh! (daftar klinik ada di link bio)” yang diposting pada 8 Maret 2022, mendapat 90 Like dan 4 Comment.

PT Bintang Toedjoe sangat piawai mengemas konten-konten menarik bagi netizen untuk mendongkrak engagement Komix Herbal, tidak hanya di facebook, namun di semua channel sosial media.

Di ajang “Indonesia Most Engaging Brand 2022” Komix meraih peringkat pertama dengan final index 87,75, dan bounce rate 3,75.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)