Dove - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Cosmetics Category"

MIX.co.id - PT Unilever memperkenalkan merek Dove di Indonesia sejak 1993. Setelah itu, Unilever secara rutin dan terus-menerus mengiklankan produk-produknya di seluruh saluran televise pada jam tayang prime time.

Di kanal digital, Dove Indonesia senantiasa mengajak perempuan untuk menyadari dan merayakan kecantikannya melalui program “Dove Real Beauty Movement”.  Maret lalu, bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional, Dove juga merilis kampanye #CantikKataku. Melalui gerakan tersebut, Dove ingin mengajak semua wanita Indonesia untuk melepaskan standar kecantikan yang dikenal selama ini.

Secara global, Dove banyak memimpin dalam menciptakan karya kreatif yang berdampak dan memiliki tujuan sambil memperjuangkan merek 'Real Beauty' di semua pasarnya. Kampanye-kampanye-nya berhasil mengangkat dan menciptakan banyak isu yang membantu kredensial merek sebagai advokat untuk mewakili kecantikan sejati seperti dalam kehidupan nyata.

Dengan kampanye-kampanyenya, seberapa besar engagementDove dengan warganet? Hasil sigi Ripple10 Digital Listening Tool yang dilakukan Ivosights pada Januari-Maret 2022 lalu memasukkan Dove ke dalam Top3 brand kecantikan dengan engagement rate tertinggi (nomor dua). (Bin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)