• Marcomm
  • corcomm pr
  • corporate social initiative
  • people of the week
  • mix interactive

Indonesian Muslim Market

Indonesia's Leading MarComm Media

  • Behind The Brand
  • Campaign To Moslem
  • Moslem Insight
You are here: Home
Lima Program Terintegrasi di “Sacred Holy Ramadhan” Senayan City

Lima Program Terintegrasi di “Sacred Holy Ramadhan” Senayan City

Ramadhan dan Lebaran senantiasa menjadi momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemasar maupun pemilik merek. Sebab, pada periode itulah tingkat konsumsi dan belanja konsumen Indonesia meningkat. Terutama, untuk kategori ritel…

Ramadhan dan Kampanye Internet Sehat

Ramadhan dan Kampanye Internet Sehat

ATSI menggunakan momen Ramadhan untuk menggalakkan kampanye “Internet Cerdas dan Sehat” . Alexander Rusli, Ketua Umum ATSI menyatakan bahwa sosialisasi yang melibatkan seluruh komponen masyarakat mengenai penggunaan internet yang sehat…

Belanja Iklan Tiga Merek Ini Tercatat Paling “Boros”  di Sepanjang Ramadhan

Belanja Iklan Tiga Merek Ini Tercatat Paling “Boros” di Sepanjang Ramadhan

Pada fastive season Ramadhan tahun 2016 lalu, belanja iklan kotor di 13 TV nasional juga mengalami kenaikan. Selama bulan Ramadan berlangsung atau selama Juni 2016, belanja kotor iklan di 13…

moslem insight

Gen M yang akan Mengubah Dunia

Editor June 12, 2017 Gen M yang akan Mengubah Dunia2017-06-14T09:34:04+00:00 moslem insight No Comment
“Apa artinya menjadi muda dan Muslim saat ini?” Pertanyaan itulah yang mencoba dijawab oleh Shellina Janmohamed, Wakil Presiden Ogilvy Noor…
Read More
moslem insight

Marketing in the Moment

Editor June 12, 2017 Marketing in the Moment2017-06-12T07:06:15+00:00 moslem insight No Comment
Kini makin banyak pengelola merek yang memanfaatkan aplikasi mobil untuk berteraksi dengan pelanggan dan calon pelangannya. Perusahaan kini tertantang untuk…
Read More
campaign to moslem

Lima Program Terintegrasi di “Sacred Holy Ramadhan” Senayan City

Editor June 9, 2017 Lima Program Terintegrasi di “Sacred Holy Ramadhan” Senayan City2017-06-14T09:30:52+00:00 campaign to moslem No Comment
Ramadhan dan Lebaran senantiasa menjadi momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemasar maupun pemilik merek. Sebab, pada periode itulah tingkat…
Read More
campaign to moslem

MuslimahCenter.com Incar Segmen Muslim dan UKM

Editor June 7, 2017 MuslimahCenter.com Incar Segmen Muslim dan UKM2017-06-07T03:22:04+00:00 campaign to moslem No Comment
Studi tentang Indeks Wisata Muslim Global yang digelar Mastercard-CrescentRating 2017 menunjukkan bahwa Indonesia berhasil menempati posisi ketiga sebagai tujuan utama…
Read More
moslem insight

Mengapa Penjualan Online pada Ramadhan Ramai, Lebaran Sepi?

Editor June 7, 2017 Mengapa Penjualan Online pada Ramadhan Ramai, Lebaran Sepi?2017-06-07T03:17:05+00:00 moslem insight No Comment
Banyak situs web e-commerce atau belanja online berperingkat tinggi di mesin telusur dan mendapatkan banyak lalu lintas. Namun banyak juga…
Read More
campaign to moslem

Gelar Kampanye #BERANIBERSIHINMULUT, Listerin Bidik Segmen ‘Fresh Go Getter Moms’

Editor June 7, 2017 Gelar Kampanye #BERANIBERSIHINMULUT, Listerin Bidik Segmen ‘Fresh Go Getter Moms’2017-06-07T03:07:44+00:00 campaign to moslem No Comment
Walaupun penetrasi obat kumur di pasar Indonesia masih relatif rendah dibandingkan pasta gigi, namun tahapan yang menarik dapat dilihat saat…
Read More
campaign to moslem

Ramadhan dan Kampanye Internet Sehat

Editor June 5, 2017 Ramadhan dan Kampanye Internet Sehat2017-06-14T09:31:42+00:00 campaign to moslem No Comment
ATSI menggunakan momen Ramadhan untuk menggalakkan kampanye “Internet Cerdas dan Sehat” . Alexander Rusli, Ketua Umum ATSI menyatakan bahwa sosialisasi…
Read More
campaign to moslem

Ramadhan, Tokopedia Layani Bayar Zakat Online

Marina Silalahi June 5, 2017 Ramadhan, Tokopedia Layani Bayar Zakat Online2017-06-05T10:21:45+00:00 campaign to moslem No Comment
Perusahaan e-commerce Tokopedia hari ini (5/6) resmi membuka layanan pembayaran zakat. Layanan ini melibatkan berbagai lembaga penyalur zakat terpercaya, antara…
Read More
moslem insight

Tips Memanfaatkan Twitter Jelang Ramadhan 2017

Editor June 5, 2017 Tips Memanfaatkan Twitter Jelang Ramadhan 20172017-06-05T03:52:47+00:00 moslem insight No Comment
Sepanjang tahun 2016, setidaknya ada 10,7 juta Tweet impressions yang berhubungan dengan Ramadhan di seluruh dunia, di mana Indonesia menjadi…
Read More
Headline

Belanja Iklan Tiga Merek Ini Tercatat Paling “Boros” di Sepanjang Ramadhan

Editor June 5, 2017 Belanja Iklan Tiga Merek Ini Tercatat Paling “Boros” di Sepanjang Ramadhan2017-06-14T09:32:43+00:00 Headline No Comment
Pada fastive season Ramadhan tahun 2016 lalu, belanja iklan kotor di 13 TV nasional juga mengalami kenaikan. Selama bulan Ramadan…
Read More
123
Copyright ©2025. Indonesian Muslim Market