Lima Program Terintegrasi di “Sacred Holy Ramadhan” Senayan City
Ramadhan dan Lebaran senantiasa menjadi momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemasar maupun pemilik merek. Sebab, pada periode itulah tingkat konsumsi dan belanja konsumen Indonesia meningkat. Terutama, untuk kategori ritel…
Ramadhan dan Kampanye Internet Sehat
ATSI menggunakan momen Ramadhan untuk menggalakkan kampanye “Internet Cerdas dan Sehat” . Alexander Rusli, Ketua Umum ATSI menyatakan bahwa sosialisasi yang melibatkan seluruh komponen masyarakat mengenai penggunaan internet yang sehat…
Belanja Iklan Tiga Merek Ini Tercatat Paling “Boros” di Sepanjang Ramadhan
Pada fastive season Ramadhan tahun 2016 lalu, belanja iklan kotor di 13 TV nasional juga mengalami kenaikan. Selama bulan Ramadan berlangsung atau selama Juni 2016, belanja kotor iklan di 13…
Gen M yang akan Mengubah Dunia
“Apa artinya menjadi muda dan Muslim saat ini?” Pertanyaan itulah yang mencoba dijawab oleh Shellina Janmohamed, Wakil Presiden Ogilvy Noor…
Marketing in the Moment
Kini makin banyak pengelola merek yang memanfaatkan aplikasi mobil untuk berteraksi dengan pelanggan dan calon pelangannya. Perusahaan kini tertantang untuk…
Lima Program Terintegrasi di “Sacred Holy Ramadhan” Senayan City
Ramadhan dan Lebaran senantiasa menjadi momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemasar maupun pemilik merek. Sebab, pada periode itulah tingkat…
MuslimahCenter.com Incar Segmen Muslim dan UKM
Studi tentang Indeks Wisata Muslim Global yang digelar Mastercard-CrescentRating 2017 menunjukkan bahwa Indonesia berhasil menempati posisi ketiga sebagai tujuan utama…
Mengapa Penjualan Online pada Ramadhan Ramai, Lebaran Sepi?
Banyak situs web e-commerce atau belanja online berperingkat tinggi di mesin telusur dan mendapatkan banyak lalu lintas. Namun banyak juga…
Gelar Kampanye #BERANIBERSIHINMULUT, Listerin Bidik Segmen ‘Fresh Go Getter Moms’
Walaupun penetrasi obat kumur di pasar Indonesia masih relatif rendah dibandingkan pasta gigi, namun tahapan yang menarik dapat dilihat saat…
Ramadhan dan Kampanye Internet Sehat
ATSI menggunakan momen Ramadhan untuk menggalakkan kampanye “Internet Cerdas dan Sehat” . Alexander Rusli, Ketua Umum ATSI menyatakan bahwa sosialisasi…
Ramadhan, Tokopedia Layani Bayar Zakat Online
Perusahaan e-commerce Tokopedia hari ini (5/6) resmi membuka layanan pembayaran zakat. Layanan ini melibatkan berbagai lembaga penyalur zakat terpercaya, antara…
Tips Memanfaatkan Twitter Jelang Ramadhan 2017
Sepanjang tahun 2016, setidaknya ada 10,7 juta Tweet impressions yang berhubungan dengan Ramadhan di seluruh dunia, di mana Indonesia menjadi…
Belanja Iklan Tiga Merek Ini Tercatat Paling “Boros” di Sepanjang Ramadhan
Pada fastive season Ramadhan tahun 2016 lalu, belanja iklan kotor di 13 TV nasional juga mengalami kenaikan. Selama bulan Ramadan…