Masih ingat eventexhibition Kebudayaan Arab Saudi pada dua tahun silam yang membuat heboh muslim Jakarta dan sekitarnya? Event yang diselenggarakan di kawasan Senayan, Jakarta, tersebut diserbu oleh warga ibukota, hingga pengunjung harus mengantri untuk masuk setiap harinya. Sukses event ini antara lain berkat komunikasi yang didukung oleh Banyu Communications.
“The Saudi House adalah event pertama kami yang melibatkan banyak orang. Strategi komunikasi yang kami lakukan untuk mencapai KPI sebagai marketing PR adalah mediarelations, melakukan kegiatan digital dengan influencers, communityengagement, mediapartnership (TV & Radio). Dengan konsep yang menarik untuk semua kalangan, dan menggunakan berbagai channel komunikasi sebagai PR-nya, The Saudi House berhasil mendatangkan lebih dari 26 ribu pengunjung, dan menjadi viral di socialmedia,” ujar Widhi Sutopo, founder & PR Consultant Banyu Communications.
Berdiri pada 2016, Banyu Communications menyediakan aneka jasa komunikasi, antara lain Media Relations, Digital PR, Marketing PR, Bloggers/Community Engagement, Media Monitoring, Media Training dan Company Profile.
MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…
MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…
MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…
MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…
MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…