Jelang Ramadhan, Tropicana Hadirkan Web Series "JANJI"

Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim, pada acara peluncuran Web Series ‘JANJI’, Tropicana Slim menginspirasi masyarakat hidup sehat melalui web series. Setelah sukses dengan Web Series ‘SORE’ pada 2017 lalu dan  besarnya animo positif masyarakat Indonesia, kali ini Tropicana Slim meluncurkan Web Series ‘JANJI’. Suasana Talkshow dengan para narasumber pada acara peluncuran Web Series ‘JANJI’. Dikatakan Noviana, pada akhir April ini (24/4), di Jakarta, "Ngopi sudah menjadi bagian gaya hidup anak muda, Sayangnya, masih banyak minuman kopi yang sangat tinggi kandungan gulanya, sehingga berisiko menyebabkan obesitas dan diabetes. Hadirnya Tropicana Slim Classic cocok sebagai teman ideal bagi pecinta kopi, karena rendah kalori namun tetap manis dan enak, sehingga menjadi pilihan yang lebih baik untuk mencegah diabetes.” Suasana Talkshow dengan para narasumber pada acara peluncuran Web Series ‘JANJI’. Dipaparkan Noviana, "Web Series JANJI bercerita tentang sepasang suami istri muda bernama Iko dan Naya, yang diuji janji hidup mereka ketika sedang traveling ke Seoul, Korea Selatan untuk merayakan anniversary pernikahan mereka." (ki-ka) Darius Sinathrya, pemain Web Series JANJI ; Widika Sidmore, pemain Web Series JANJI; Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim; dr. Bhanu, Sp.PD, B.Med.Sc, Dokter Spesialis Penyakit Dalam; dan Yandy Laurens selaku Sutradara Web Series  JANJI berfoto bersama pada acara peluncuran Web Series ‘JANJI’. Web Series JANJI akan tayang setiap Kamis, mulai jelang Ramadhan, 2 Mei 2019 di YouTube Channel Tropicana Slim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)