Kemasan 'STAR' Heineken Bidik Segmen Premium

Sebagai bagian dari strategi pemasaran yang menyasar premium niche, produsen bir premium Heineken resmi meluncurkan kemasan botol premium, STAR Bottle, pada Sabtu (22/9) lalu, di Jakarta.

STAR Bottle hanya akan dipasarkan di klub-klub premium di Jakarta, Bali, serta Surabaya.

Menurut Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Toni Darusman, STAR Bottle rencananya hanya akan hadir di klub-klub premium, event space dengan kategori VIP, dan di acara khusus di Jakarta, Bali, serta Surabaya. Ini bertujuan untuk membuat agar brand image kemasan STAR tetap eksklusif.

"Kemasan premium STAR membuktikan bahwa kami memahami tren terbaru saat ini. Kami memang menyasar kategori generasi muda atau dewasa yang aktif, senang bergaul, dan senantiasa mencari hal baru dan menarik," ujarnya saat peluncuran.

Desain kemasan STAR Bottle ini, imbuhnya, hadir untuk menyasar para trend-seeker, penikmat bir berusia 26-31 tahun, berwawasan modern, dan mengutamakan penampilan (stylish).

"Dengan memperkenalkan STAR kepada market Indonesia, Heineken menargetkan untuk meraih konsumen yang lebih luas dari penikmat bir di Indonesia, khususnya di segmen pasar premium. Selain itu, lanjutnya, desain baru ini sangat sesuai dengan identitas global Heineken," tuturnya.

Toni mengungkapkan, Heineken akan terus berupaya memberikan nilai tambah bagi para konsumen setianya melalui berbagai aktivitas dan pengalamanbrand-nya, salah satunya lewat 'Illumination Party'.

"Illumination Party merupakan salah satu pengalaman yang kami hadirkan bagi konsumen setia kami, sekaligus sebagai upaya memperkuat citra Heineken di segmen pasar bir premium," kata Toni menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)