Salah satu brand hotel grup Accor, Mercure, kembali hadir untuk yang keempat kalinya di Bali dengan nama Mercure Bali Nusa Dua. Hotel yang berlokasi di kawasan Nusa Dua,Bali, ini resmi beroperasi pada Minggu (24/9) kemarin.

Mercure Bali Nusa Dua Mercure Bali Nusa Dua

"Kami sangat bersemangat dapat bergabung dan menjadi bagian dari jaringan hotel Mercure di Bali," ungkap General Manager Mercure Bali Nusa Dua, Peter Stolk, dalam keterangan resmi yang diterima Redaksi Majalah Mix, Senin (24/9).

Ia mengatakan, lokasi Mercure Bali Nusa Dua yang strategis dekat dengan gedung pertemuan Bali International Convention Centre, pusat belanja Bali Collection Shopping Mall, restoran, dan pusat hiburan lainnya, menjadi daya tarik tersendiri bagi pendatang.

"Lokasi yang tepat dan desain kontemporer Mercure Nusa Dua Bali yang unik, membuat hotel ini menjadi pilihan yang menarik bagi pelancong bisnis maupun wisatawan yang sedang mencari pengalaman terindah di Bali. Yang pasti, hotel ini ideal untuk aktivitas bisnis maupun liburan," tutur Stolk.

Hotel Mercure Nusa Dua Bali, lanjutnya, memiliki 201 kamar dan 8 junior suite yang didisain untuk mencerminkan identitas dan gaya Bali. "Setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas kamar premium, termasuk saluran televisi kabel internasional dan akses wifi secara cuma-cuma," paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)