Lemonilo Tunjuk The Baldys Sebagai Brand Ambassador

Lemonilo, startup yang didirikan oleh tiga anak muda, yakni Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO), resmi menunjuk The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk produk Mie Instan Lemonilo.

The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka, yakni Naura, Bevan, dan Neona. Adapun Naura dan Neona dikenal sebagai penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan para orang tua.

Dijelaskan Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo, keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

"Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal,” paparnya.


Lebih jauh ia menjelaskan, Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau.


"Salah satu produk andalan Lemonilo adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna, dan perisa buatan. Namun, tetap menghasilkan rasa yang enak. Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang kami hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia," ucapnya.

Tidak hanya mie instan, menurut Shinta, Lemonilo juga menghadirkan produk makanan sehat lainnya, seperti bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya sebagai pilihan. Sampai saat ini, Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat.

Diakui Shinta, kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Harapannya, melalui kolaborasi ini masyarakat dapat menjadikan The Baldys inspirasi untuk memulai gaya hidup sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)