LG Gelar Kampanye #SerahkanTurboWash3D

Untuk memperkenalkan produk mesin cuci terbarunya, LG TurboWash 3D, PT LG Electronics Indonesia menggelar kampanye #SerahkanTurboWash3D pada September hingga Oktober 2019.

Melalui kampanye itu, masyarakat diminta untuk memposting foto anak yang sedang bereksplorasi sekaligus menulis cerita tentang foto tersebut. Foto dan cerita itu kemudian diposting di akun Facebook dan Instagram milik mereka pada 17 September hingga 6 Oktober mendatang.

Dikatakan Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia, “Tak hanya pada usia anak, eksplorasi menjadi bagian tak terpisah dari fase kehidupan manusia dalam upayanya membuat hidup lebih baik. Dukungan pada pentingnya eksplorasi inilah yang coba kami sampaikan sebagai pesan utama kampanye #SerahkanTurboWash3D ini.”

Lebih lanjut ia menerangkan, melalui kampanye #SerahkanTurboWash3D, peserta terpilih berkesempatan meraih dua unit mesin cuci LG TurboWash 3D™ dan voucher belanja total belasan juta rupiah.

Kampanye ini merupakan program berkelanjutan dari kegiatan LG sebelumnya yang juga berjalan di ranah digital. Sebelum kompetisi foto dan membagi cerita ini, LG telah merilis tiga video melalui akun sosial media Facebook dan Instagram,” tambahnya.

Ketiga video itu bercerita tentang perjuangan seseorang untuk menjadi seorang profesional di bidangnya, yaitu pesepakbola, seorang koki, dan ilmuwan. Dalam perjalanan mencapai cita-citanya tersebut, dikisahkan masing-masing tokoh tak dapat lepas dari noda yang menempel pada pakaian yang dikenakannya.

LG TurboWash 3D™, dituturkan Rumbi, memiliki keunggulan yang berpusat pada pengembangan tiga fitur utama di dalamnya. Yakni, WaveForce, TurboDrum, dan JetSpray, yang memang dirancang untuk memastikan performa pencucian berjalan cepat dan hemat energi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)