Sajiku Rilis TVC Terbaru untuk Olahan Nasi Goreng

Merek bumbu masak Sajiku dari Ajinomoto meluncurkan TVC (TV Commercial) terbarunya di tahun ini. TVC ini menghadirkan produk menu nasi goreng dengan nutrisi yang seimbang dan lezat. Peluncuran TVC baru ini dilatarbelakangi oleh fakta bahwa nasi goreng merupakan salah satu menu makanan yang paling sering dihidangkan di Indonesia, terutama di masa pandemi. Selain itu, nasi goreng merupakan salah satu solusi hidangan yang mudah dan dapat dengan cepat disajikan.

“Nasi goreng biasanya hanya di campur dengan telur atau sumber protein lainnya, sehingga memiliki kandungan karbohidrat serta protein yang tinggi, namun rendah terhadap kandungan serat, kalsium, serta zat besi. Oleh karena itu, Sajiku memperkenalkan menu nasi goreng dengan nutrisi yang seimbang, dan tentunya lezat,” terang Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku-Ajinomoto Indonesia.

Lebih jauh ia menegaskan, produk-produk Sajiku Bumbu Praktis Nasi Goreng sudah bisa didapat dengan mudah, karena telah hadir di berbagai tempat yang dekat dengan konsumen. Antara lain, pasar tradisional, supermarket, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee.

“Untuk berbagai variasi penyajian nasi goreng yang sehat ini juga dapat dapat dilihat pada website Dapur Umami. Sementara itu, untuk melihat TVC terbaru dari Sajiku Bumbu Praktis, dapat diakses melalui link Youtube https://www.youtube.com/watch?v=C2xEMySP1a8 ,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)