Sambut Ramadhan, Telkomsel Luncurkan Aplikasi Digital

Akhir Juni 2014 ini, operator Telkomsel kembali meluncurkan program Telkomsel Siaga dalam rangka menyambut Ramadhan. Hadir dengan tema ‘Penuh Warna, Penuh Makna’, Telkomsel Siaga kali ini menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan selama momen Ramadhan & Lebaran 2014, yang meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik, aplikasi digital Telkomsel Siaga, paket donasi Ramadhan, hot promo Telkomsel Poin, dan posko siaga sepanjang jalur mudik.

Telkomsel kembali hadirkan program Telkomsel Siaga dalam rangka memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan selama bulan Ramadhan, khususnya saat mudik dan Lebaran.

Direktur Penjualan Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan kepada MIX Marcomm, “Program Telkomsel Siaga rutin kami gelar tiap tahunnya untuk menunjang aktivitas dan kebutuhan komunikasi para pelanggan selama bulan Ramadhan, khususnya saat mudik dan lebaran. Tahun ini kami menawarkan sesuatu yang baru bagi para pelanggan yaitu aplikasi Telkomsel Siaga dan paket donasi Ramadhan. Kami harap layanan ini akan membuat momen istimewa Ramadhan dan Idul Fitri 2014 lebih berwarna dan bermakna.”

Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini Telkomsel meluncurkan aplikasi digital Telkomsel Siaga yang menawarkan kemudahan bagi para penggunanya dalam mengakses berbagai informasi terkait Ramadhan dan panduan mudik. Aplikasi Telkomsel Siaga dapat diunduh lewat Playstore untuk pengguna Android, di AppStore untuk pengguna iOS, dan Blackberry World. Selain melalui aplikasi, pelanggan juga dapat mengakses layanan Telkomsel Siaga melalui UMB *123#.

Lewat aplikasi Telkomsel Siaga, pelanggan dapat memperoleh informasi seputar Ramadhan, mulai dari jadwal Imsakiyah, promo Siaga Ramadhan, program Donasi Ramadhan, peta mudik, produk-produk digital Telkomsel, hingga berita seputar Mudik.

“Sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi penyedia layanan mobile digital lifestyle kelas dunia, kini kami hadirkan informasi terlengkap seputar Ramadhan dan mudik ke dalam genggaman pelanggan menggunakan format digital. Kini pelanggan dengan mudah akan dapat mengakses segala informasi yang mereka butuhkan selama bulan Ramadhan atau ketika selama perjalanan mudik, kapan pun dan dimana pun mereka berada”, tambah Mas’ud.

Untuk program ini, Telkomsel juga melibatkan banyak mitra yang akan menambah benefit kepada pelanggan, diantaranya bekerja sama dengan tujuh ATPM bengkel, antara lain Toyota, Hino, Honda, Mazda, Mitsubishi, Nissan, dan Isuzu yang akan menyediakan layanan bengkel, posko dan promo di sepanjang jalur mudik.

Selain itu, untuk pelanggan setianya, Telkomsel juga menggelar program Telkomsel Poin yang dapat dilakukan pelanggan dengan hanya me-redeem satu poin di sebelas merchant partners antara lain Accor Hotels, The BodyShop, Lazada, Zalora, Waterbom PIK, Soursally, Harga Hot, Hijabenka/Berrybenka, Bilna, The BnB Hotel, dan Damn!Love Indonesia). Lalu, untuk melengkapi kebutuhan pelanggan selama Ramadhan, Telkomsel juga bekerja sama dengan dua mini market, Indomaret dan Bright, yang akan memberikan penawaran khusus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)