Ada dua momen besar pada paruh Februari tahun ini, hari kasih sayang (Valentine Day) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2017. Kedua momen tersebut nyaris tak pernah dilewatkan oleh berbagai brand untuk dijadikan sebagai tema kampanye komunikasi.
Tanpa terkecuali, HiClub, aplikasi live-streaming berbasis mobile. Momen hari kasih sayang dan Pilkada 2017 yang jatuh berdekatan di pertengahan Februari, dimanfaatkan HiClub untuk kampanye digitalnya.
Dijelaskan Ethan Liu, Project Director HiClub, dalam rangka merayakan hari kasih sayang dan Pilkada yang jatuh pada tanggal 14 dan 15 Februari, HiClub menggelar kampanye #VoteForLove. Melalui kampanye itu, netizen diundang untuk membuat pola love berdua dengan tangan pasangan atau teman dengan tanda tinta pilkada. Selanjutnya, foto tersebut dapat di-posting ke instagram dengan hastag #voteforlove #HiClub.
Denga mengikuti program tersebut, peserta berkesempatan mendapatkan 1 buah Iphone 6 dan 50 pemenang lainnya akan mendapatkan 50 set Souvenir HiClub. “Program ini berlangsung selama tiga hari, 14-17 Februari 2017,” terangnya.
Program tersebut, diharapkan Ethan Liu, dapat berdampak positif terhadap para netizen dalam menyikapi harii valentine day dan pemilukada serentak. “Sebagai salah satu layanan video live streaming yang menyasar kawula muda, HiClub senantiasa merekam kejadian unik yang terjadi di kalangan anak muda, Indonesia khususnya,” tutupnya.