Shopee Gelar Kampanye Medsos "Dari Kami #UntukPerempuan"

Jelang Hari Kartini, yang jatuh setiap tanggal 21 April, situs belanja online Shopee menggelar kampanye media sosial (medsos) bertajuk Dari Kami #UntukPerempuan. Objektif dari kampanye tersebut untuk mendukung perempuan Indonesia bergerak maju dan mengambil perannya masing-masing serta menjadi diri sendiri dalam berkarya sesuai dengan minatnya.

Inisiatif itu berangkat dari hasil studi Women & E-Commerce Survey 2019 yang dirilis oleh Markplus, Inc. terhadap 1.200 responden perempuan Indonesia. Hasilnya menunjukkan bahwa angka kesadaran perempuan untuk menjadi individu mandiri terhitung tinggi, dimana lebih dari 65% perempuan Indonesia ingin memiliki kebebasan untuk berkarya/khususnya di platform e-commerce.

Diungkapkan Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia, pada acara Gathering Shopee 'Dari Kami #UntukPerempuan' pada pertengahan April ini (12/4) di Jakarta, "Wanita sering menghadapi tantangan, terutama dalam menjalankan peran ganda di rumah dan di tempat kerja. Di Shopee, kami berusaha untuk senantiasa memberikan jawaban atas kebutuhan konsumen, terutama perempuan di Indonesia."

Walaupun perubahan budaya dan teknologi telah menawarkan peluang bagi perempuan untuk mengejar impian dan menyediakan sarana untuk menggali potensi, menurutnya, banyak perempuan yang masih membutuhkan dukungan dari lingkungan sekitar dan masyarakat luas.

Dalam rangkaian kampanye Dari Kami #UntukPerempuan, Shopee juga menghadirkan berbagai promo dan diskon terbaik di program Kreasi Nusantara Cantik Indonesia. Pengguna bisa menikmati potongan harga hingga 50% untuk produk-produk kecantikan dan pakaian wanita, mulai 16 hingga 23 April 2019 hanya di laman Kreasi Nusantara Shopee.

(Reporter: Verdiansyah Hermanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)