Momen Pemilu banyak dimanfaatkan brand untuk menggelar kampanye promo. Pada pemilu tahun ini misalnya, aplikasi Cashbac akan menggelar program promo #JajanSerentak2019 pada 17 April 2019, yang memberikan cashback sebesar 80% hingga Rp 40.000. Promo tersebut dapat digunakan dengan meng-input voucher code ‘VOTECASHBAC’ pada saat bertransaksi dan hanya bisa dilakukan 1 kali per user hanya pada tanggal 17 April 2019 saja.
Dikatakan Mario Gaw, CEO Cashbac, melalui program promo tersebut, Cashbac juga menawarkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, pengguna juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp 25.000 ketika teman yang menerima kode referal men-download aplikasi dan bertransaksi menggunakan kartu kredit untuk pertama kali.
"Aplikasi Cashbac memiliki keunggulan khas. Seperti adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit. Dengan ini para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis. Cashback yang didapatkan juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya," papar Mario.
Saat ini, lanjut Mario, Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Magal, Sour Sally, Hokkaido Cheese Tart, Wee Nam Kee, Seribu Rasa, QQ Kopitiam, Negiya, Old Chang Kee, Fore Coffee, Excelso, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.
"Cashbac juga sudah bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac," tutupnya.