Rebranding, Newlab Jangkau Pasar yang Lebih Luas

MIX.co.id - Merek personal care Beaudelab resmi rebranding menjadi Newlab, pada awal Mel ini. Bersamaan dengan rebranding, Newlab juga mengusung tagline #newlabnewyou. Melalui tagline tersebut, Newlab ingin mendorong wanita Indonesia tampil lebih percaya diri serta menggapai mimpi dengan penampilan baru yang lebih menarik.

Didirikan pada 2019 serta di bawah bendera PT Akselerasi Sumber Berkah, Newlab telah memproduksi beberapa produk kecantikan, antara lain minuman kolagen pencerah kulit, body wash, dan brightening body lotion.

“Nama Newlab dipilih, karena sejak awal berdiri seluruh produk kami dibuat berdasarkan formulasi sains dan metodologi uji klinis internasional, yang lekat dengan laboratorium (lab). Dari sisi pelafalan, nama Newlab juga dirasa lebih mudah disebut,” terang Meliani Muljoredjo, CEO Newlab, tentang rebranding Beaudelab menjadi Newlab.

Untuk mengkomunikasi rebranding tersebut atau memperkenalkan perubahan nama ke publik, Tim Newlab melakukan berbagai aktivasi, di antaranya distribusi PR package ke influencer, affiliator gathering, Tiktok livestream, dan offline event di beberapa kota Indonesia.

“Kami ingin mempergunakan momen rebranding atau launching nama baru Newlab, sebagai peluang menjangkau pasar yang lebih luas. Saat ini, produk kami difokuskan untuk wanita aktif, yang mencari produk personal care yang dapat memberi hasil cepat namun terpercaya,” tambahnya.

Lebih jauh ia menerangkan, produk awal Newlab adalah teeth whitening kit. Seiring berjalannya waktu, produk Newlab terus berkembang. Saat ini, Newlab telah memiliki lebih dari 10 top varian produk, seperti teh pelangsing, minuman anti acne, dan serum pencerah yang diminati wanita usia 20-30 tahun.

Sementara itu, untuk terus menjaga kepercayaan konsumen, diakui Teguh, semua produk Newlab telah mengantongi izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan telah mengantongi sertifikat halal.

Sampai saat ini, setiap harinya Newlab telah mengirimkan ribuan paket pesanan ke seluruh Indonesia, dengan jumlah data pelanggan lebih dari 1 juta orang. “Dan, dengan bantuan selebritas seperti Nikita Willy yang mencoba langsung khasiat Newlab serta menjadi brand ambassador, produk-produk Newlab menjelma menjadi brand personal care yang kian populer di masyarakat,” pungkas Meliani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)