Brand Communication

Sustainability dan Inovasi, Kunci Eksistensi 150 Tahun FrieslandCampina

Tahun ini, di Indonesia, FrieslandCampina mengajak masyarakat, termasuk media, untuk berbagi kebahagiaan dan keseruan di HUT (Hari Ulang Tahun) ke-150. Party kit dan birthday cake dikirim ke rumah. Lalu, FrieslandCampina mengajak untuk unboxing dan menggunakan party kit tersebut bersama keluarga. Selanjutnya, FrieslandCampina juga mengajak untuk merayakan ulang tahun FrieslandCampina ke-150 di rumah dengan cara mereka masing-masing.

Istimewanya, selain party kit dan birthday cake, FrieslandCampina juga mengirimkan dua karton susu FrisianFlag. Untuk menumbuhkan empati dengan sesama, FrieslandCampina mengajak masyarakat maupun media untuk berbagi kebahagian dengan mendonasikan satu karton susu FrisianFlag yang sudah diterima kepada pihak atau instansi yang membutuhkan.

Page: 1 2 3 4Lihat Semua

Dwi Wulandari

Recent Posts

Bluebird Perluas Opsi Pembayaran dengan QRIS BNI

MIX.co.id - Berkolaborasi dengan Bank Negara Indonesia (BNI), Bluebird mengimplementasikan sistem pembayaran digital QRIS (Quick…

2 days ago

Henkel Rayakan 50 Tahun di Indonesia

MIX.co.id – Henkel, pionir global dalam produk adhesive, sealant, dan functional coating, tahun ini genap…

2 days ago

Gandeng Yayasan Lindungi Hutan, BCA Life Tanam 1.500 Pohon Mangrove

MIX.co.id - BCA Life, anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk. (BCA), berkolaborasi dengan…

3 days ago

Langkah Shopee Dukung Perkembangan Industri Lokal

MIX.co.id - Shopee berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri lokal melalui deretan inovasi, fitur, hingga program…

3 days ago

Platform Kitabisa Ramaikan Pasar Asuransi di Indonesia

MIX.co.id - Sukses menjadi ekosistem tolong-menolong digital di Indonesia selama lebih dari satu dekade, Kitabisa…

3 days ago

Lalamove Luncurkan Tiga Fitur Pengiriman Terbaru

MIX.co.id - Platform pengiriman on demand dalam dan antar kota, Lalamove, resmi merilis tiga fitur…

4 days ago