Fokus B2B/G, Panasonic Business Showroom Resmi Dibuka

Menandai 55 tahun eksistensi Panasonic di Indonesia, awal April 2015 ini Panasonic resmi membuka Panasonic Business Showroom pertamanya yang berlokasi di Cawang, Jakarta. Selain bertujuan untuk meningkatkan visualisasi produknya di pasaran, dibukanya Panasonic Business Showroom juga sebagai upaya memperkuat portofolio produk-produk Business-to-Business/Goverment (B2B/G) Panasonic di Indonesia.

Panasonic Gobel Indonesia Seremoni pembukaan Panasonic Business Showroom Jakarta oleh (ki-ka) Yukari Konishi - Director, Corporate Showroom & Exhibition Department Groupwide Brand Communications Division Panasonic Corporation; Tadaharu Taguchi - VP of PT Panasonic Gobel Indonesia; Hiroyoshi Suga - President Director of PT Panasonic Gobel Indonesia; Hirokazu Murakami - Director, Southeast Asia and Oceania Sales Division, Global Marketing Division, Eco Solutions Company, Panasonic Corporation; Heru Santoso, Associate Executive Director of PT Panasonic Gobel Indonesia.

Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, “Indonesia merupakan salah satu pasar penting di Asia Pasifik untuk pemasaran produk Panasonic. Dengan meresmikan Panasonic Business Showroom ini, kami ingin menunjukkan kapabilitas produk-produk Business-to-Business/Goverment (B2B/G) kepada para konsumen, dan rekan-rekan bisnis dengan lebih efektif.”

Tahun ini, Panasonic juga berkomitmen untuk memperkuat portofolio produk-produk Business-to-Business/Goverment (B2B/G) di Indonesia. Antara lain dengan menggandakan jumlah pekerja yang menangani proyek bisnis dan proyek kerja sama antar perusahaan pada tahun 2015. Dengan upaya tersebut, Panasonic optimis akan mencapai pertumbuhan bisnis 140% di tahun ini.

“Strategi bisnis kami membidik Business-to-Business/Goverment (B2B/G) juga guna mempertahankan posisi Panasonic sebagai pemimpin pasar B2C. Untuk Business-to-Business/Goverment (B2B/G), Panasonic berharap bisa bekerja sama dengan para mitra bisnis sebagai penyedia solusi yang terintegrasi, khususnya di sektor pengembang, pemerintah, komersial, pelayanan, dan ritel,” tambah Heru Santoso, Assosiate Eksekutif Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia.

Di dalam showroom seluas 230 meter persegi yang terletak di dalam area perkantoran Panasonic Gobel Indonesia itu, Panasonic memamerkan beberapa produk, solusi dan proyek global, yang meliputi lima zona solusi teknologi yaitu Solusi Keamanan (Security Solution), Solusi Perkantoran (Office Solution), Solusi Perdagangan (Shop Solution), Solusi Listrik (Energy Solution), dan Solusi Udara Pendingin (Air Conditioning System Solution).

“Pada tahun fiskal 2015, Panasonic Corporation juga akan menerapkan "Bisnis Brand Panasonic" di lima bidang usaha. Bisnis brand ini akan memperkuat posisi brand Panasonic sebagai Consumer Electronic, sekaligus untuk mempercepat pertumbuhan bisnis brand “Panasonic Homes & Living”, “Panasonic Automotive”, dan “ Panasonic Business”,” pungkas Hiroyoshi.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)