Loyalty Program ala Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu

Sejatinya, tak hanya pelanggan yang harus diapresiasi dengan dibuatkan loyalty program. Karyawan sebagai aset perusahaan, juga wajib diapresiasi dengan menghadirkan loyalty program untuk mereka. Melalui loyalty program, perusahaan tentu dapat memelihara loyalitas keduanya, baik pelanggan maupun karyawan.

Hal itu disadari betul oleh restoran cepat saji Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu. Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun yang ke-2, Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu menggelar program bertajuk "Jawara Nusantara". Melalui program itu, Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu mengajak Best Employee dari semua outletĀ  di seluruh Indonesia untuk menikmati liburan bersama di Bali. Setiap outlet di wakili oleh satu best employee yang dipilih berdasarkan penilaian dari berbagai sisi oleh tim Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu.

Dikatakan Ruben Onsu, PemilikĀ  Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu, "Program ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap para karyawan. Semua peserta yang terpilih akan menginap 3 hari 2 malam di salah satu resort mewah bintang 5 di Nusa Dua, Bali. Mereka juga akan diajak berkeliling Bali dan melakukan berbagai kegiatan, seperti mengunjungi dan makan siang di Garuda Wisnu Kencana (GWK) serta bermain water sport di Tanjung Benoa."

Selanjutnya, sebagai puncak dari rangkaian Ulang Tahun ke-2, yang jatuh setiap 17 April, akan digelar juga gala dinner untuk para karyawan terbaik tersebut. Diceritakan Ruben, mereka akan dihibur oleh artis-artis ibukota seperti Nassar, Ayu Ting Ting, Delima KDI, Abi KDI, dan Musbro KDI. Acara akan dipandu oleh MC kenamaan ibukota, seperti Gracia Indri dan Wendy Cagur.

"Saya sangat senang sekali bisa mengajak liburan karyawan-karyawan terbaik kami dari seluruh outlet. Ini akan menjadi agenda tahunan kami untuk terus memberikan apresiasi bagi karyawan kami yang berprestasi. Sebab, mereka juga telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan melayani konsumen dengan senyuman dan keramahan," ucapnya.

Program tersebut, menurut Ruben, juga akan menjadi pemicu bagi karyawan lain dari seluruh outlet untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik. "Dengan demikian, brand kami akan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia," yakin Ruben.

Saat ini, Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu telah memiliki 118 outlet di seluruh Indonesia. Dan, Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu ini pun menjadi salah satu destinasi kuliner yang sangat di gemari oleh masyarakat di Indonesia dengan pilihan beragam menu yang terus disajikan.

Bahkan, Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu juga terus melakukan ekspansi ke luar negeri, seperti Hongkong yang sudah buka pada tahun lalu dan sampai saat ini dicintai oleh masyarakat Indonesia maupun warga lokal di HongKong. "Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu juga akan terus berekspansi ke luar negeri pada tahun ini, dengan membuka gerai di Taiwan, Amsterdam, dan menambah 1 cabang lagi di Hongkong," ia mengungkapkan.

Sementara itu, dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Geprek Bensu Yang Real By Ruben Onsu juga akan mempersembahkan menu khusus Ramadha, yaitu Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)