SMART Package Jadi Competitive Advantage New Xpander dan New Xpander Cross

MIX.co.id - Layanan purnajual atau after sales service menjadi salah satu strategi kunci yang diusung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam mencuri perhatian kustomer baru sekaligus memelihara loyalitas pelanggan.

Itu sebabnya, saat memperkenalkan jajaran produk terbarunya, New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross, pada November 2021 lalu, Mitsubishi kembali menjadikan layanan purnajual sebagai salah satu competitive advantage-nya.

Pada saat memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross, Mitsubishi menghadirkan program after sales yang sama dengan Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross edisi sebelumnya, yakni SMART Package.

Diungkapkan Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Dari segi after sales, kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Dengan pembelian setiap unit New Xpander dan New Xpander Cross, kustomer bisa menikmati SMART Package, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.”

SMART package ini termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun. Tak hanya itu, kustomer juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km.

“Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya, untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, kustomer Xpander dapat memperoleh keuntungan atau hemat 25% untuk biaya perawatan. Ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun untuk 100.000 kilometer. Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami,” yakin Eichiro.

Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan pada tiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross, kustomer akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien. Bahkan, kustomer juga memperoleh kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual, dengan tersedianya 158 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, serta 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, kemudahan untuk konsumen didukung beragam layanan yang memudahkan konsumen, seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID. “Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh kustomer,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)